6 July 2022

MENIKMATI SENSASI STADIUM TOUR, SATU KELUARGA DARI BANDUNG TAKJUB AKAN INDAHNYA STADION DIPTA

Program  “Stadium Tour” di Stadion Kapten I Wayan Dipta terus berjalan selaras dengan minat peserta yang setiap harinya selalu hadir ke stadion kebanggaan Bali United ini. Bukan hanya dalam satu komunitas grup yang bisa menikmati program dari Stadion berlokasi di Gianyar tersebut, terbaru satu keluarga dari Bandung juga merasakan sensasi menikmati tampilan baru dari Stadion Dipta.

Satu keluarga asal Jawa Barat yang menikmati pulau dewata selama sepekan ini berjumlah 4 orang yang terdiri dari ayah dan ibu serta dua orang anak. Anak pertama yang bernama Tasya Rahmawati mengakui takjub dengan wajah baru dari Stadion Dipta selaku homebase dari Bali United ini.

“Sekarang tampilan sadion yang sudah direnovasi sangat bagus. Bagus banget dan harus berkunjung ke sini (Stadion Dipta) kalau lagi liburan ke Bali,” kesan Tasya usai mengelilingi stadion Dipta.  

Pengalaman berharga bagi Tasya dan sang adik bersama kedua orang tuanya bisa merasakan sensasi rumput lapangan, menikmati bench pelatih dan pemain dari pinggir lapangan, mengetahui sisi ruang ganti dengan fasilitas penunjang di dalamnya, serta melihat beberapa ruangan pendukung saat kompetisi di stadion dilaksanakan.

Program  ini sebenarnya sudah berjalan sejak beberapa tahun terakhir, hanya saja saat masa pandemi, program ini harus dihentikan. Terlebih lagi dengan adanya proses renovasi stadion Dipta untuk menyambut Piala Dunia U-20 Tahun 2023.

Stadium  Tour di lingkungan stadion kebanggaan Bali United ini adalah wadah untuk dapat mengelilingi fasilitas penunjang di area dari Stadion Dipta. Tujuannya adalah untuk mengetahui lebih dekat terhadap suasana dan menambah wawasan seputar dunia sepak bola dari sisi  tim yang berkompetisi di Stadion Dipta.

Adapun informasi yang dibagikan kepada para peserta adalah tentang sejarah Bali United yang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan sudah merengkuh juara Liga 1 dua musim beruntun. Selain itu, sejarah dan sosok dari pahlawan I Wayan Dipta yang menjadi nama dari stadion yang berlokasi di desa Buruan ini.

“Pesannya yang pasti sukses terus untuk Bali United dan bisa membawa banyak piala untuk tim asal pulau dewata ini. Intinya kalau ke Bali, wajib untuk mampir ke Stadion Dipta dan mengikuti program stadium  tour yang ada disini,” pesan Tasya.

Setelah menjelajahi stadion dengan model terbaru tersebut, Tasya dan keluarganya berbelanja merchandise yang tersedia di Bali United Mega Store dan ditutup dengan makan bersama di Bali United Cafe. Keduanya masih berlokasi sama di area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS