16 April 2021

MENJALANI BULAN RAMADHAN, FADIL OPTIMIS PERSIAPAN TIM MENUJU PIALA AFC 2021

Skuad Bali United saat ini masih diliburkan usai terhenti di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Sejak hari Selasa (13/4) pasukan Serdadu Tridatu kembali ke pulau dewata di awal bulan ramadan. Beberapa pemain dan tim official juga memilih bertemu dengan keluarga untuk menjalani puasa perdana bersama keluarga.

Skuad Serdadu Tridatu diberikan waktu libur dan akan kembali menjalani latihan hari Sabtu (17/4) malam mendatang. Kapten Bali United, Fadil yang memilih kembali ke pulau Bali pun bersyukur masih diberikan kesehatan dan umur panjang di masa puasa tahun ini.

"Ya saat ini bulan Ramadan dan saya sangat bersyukur bisa diberikan umur panjang dan sehat pada tahun ini. Kegiatan saya di Bali tentu menjalani latihan mandiri dan bersama tim seperti tahun sebelumnya. Bagi saya tidak ada masalah dengan puasa dengan latihan malam hari. Hanya perlu penyesuaian awal latihan saja," ungkap Fadil.

Pemilik nomor punggung 14 tersebut juga mengevaluasi perjalanan Bali United di kompetisi pramusim Piala Menpora 2021. Baginya, kompetisi tersebut menjadi tolok ukur ia bersama rekan-rekannya mempersiapkan diri dalam kompetisi Piala AFC 2021.

"Perjalanan kami di pramusim Piala Menpora ini bagi saya sebagai ajang persiapan tim di kompetisi resmi lainnya. Saya melihat secara pribadi bisa untuk intropeksi mana yang kurang dan yang harus ditambah. Untuk itu tim harus berusaha dan kerja keras dalam latihan persiapan Piala AFC mendatang," tegas Fadil.

Selain Piala AFC, Liga 1 2021 juga menjadi ajang Fadil dan kolega mempertahankan gelar juara yang pernah diraih era 2019 silam. Patut dinantikan aksi Fadil dan rekan-rekannya membuat sejarah baru untuk Bali dan Indonesia.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS