7 August 2020

MENJALANI TRIAL BERSAMA BALI UNITED, DANCE KAMBU MILIKI DUA IDOLA DALAM TIM

Tim Bali United beberapa hari ini tengah menjalankan program latihan dari tim pelatih sejak hari Senin (3/8) lalu. Tidak terkecuali para pemain muda yang tengah menjalani trial bersama skuad Serdadu Tridatu. Mereka adalah Made Tri Somanada, I Gede Agus Mahendra, Arya Duta Kusuma dan Dance Kambu.

Dance Kambu adalah salah satu pemain yang bukan berasal dari akademi pembinaan tim Bali United Youth. Tahun lalu ia membela Borneo FC U-18 pada ajang Elite Pro Academy (EPA) U-18 dan kini ia berkesempatan untuk menjalani trial di tim senior yang adalah juara Liga 1 2019 ini.

Tentu kesempatan emas bagi seorang Dance bisa merasakan latihan yang dipimpin pelatih asal Brazil, Stefano Cugurra. Ia pun menilai sosok Coach Teco dengan sistem latihan fisik yang dijalankan. Bahkan ia memiliki dua pemain idola dalam skuad Serdadu Tridatu saat ini.

"Program latihan fisik yang telah saya jalankan beberapa hari ini sangat menguras tenaga. Puji Tuhan saya bisa melewati semuanya bersama para pemain senior dalam tim ini. Sosok Coach Teco juga panutan bagi saya sebab Beliau sempat memberikan motivasi langsung kepada saya di lapangan," ujar Dance.

"Saya juga bangga bisa berada di tim ini walau status masih trial. Selain tim ini sangat bagus dan tim juara tahun lalu, saya juga mengidolakan dua pemain dalam tim ini. Mereka adalah Stefano Lilipaly dan Yabes Roni. Semoga karier saya kedepan bagus seperti dua pemain idola saya ini," tambah Dance.

Lebih lanjut, pemain dengan posisi penyerang sayap seperti Yabes Roni ini memiliki target yang sangat serius. Ia ingin menjadi bagian pilihan Coach Teco sebagai pemain U-19 yang dimiliki tim Serdadu Tridatu dalam melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 bulan Oktober mendatang.

"Target saya datang ke Bali tentu ingin masuk skuad Bali United. Saya ingin menjadi bagian tim ini dan bisa membantu banyak untuk membawa tim Bali United menjuarai kembali Liga 1 tahun ini," tutup Dance.

Dance Kambu bersama beberapa pemain muda yang menjalani trial lainnya akan kembali menjalani latihan di Lapangan Trisakti, Legian sore nanti. Latihan pun tetap dengan sistem tertutup demi menjaga protokol kesehatan tim Bali United.

Luar Biasa Dance Kambu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS