10 October 2022

MENUNGGU KELANJUTAN KOMPETISI, ADA HAL MENARIK YANG MENEMANI LATIHAN BALI UNITED 

Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 saat ini tengah dihentikan selama dua pekan pertandingan akibat dari pelaksanaan investigasi kasus yang terjadi di sepak bola Indonesia. 

Tragedi duka yang melukai sepak bola kasta tertinggi ini menjadi kabar dunia yang menyedihkan hati semua orang terutama para pecinta sepak bola. 

Setelah turut dalam duka yang mendalam dan melaksanakan doa bersama yang dilakukan tim Bali United bersama suporter hari Senin (3/7) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kini skuad Serdadu Tridatu telah melakoni sesi latihan bersama di Bali. 

Program latihan tetap dilakukan demi menjaga kondisi para penggawa Serdadu Tridatu sembari menunggu kabar kepastian suatu pertandingan kembali berlangsung. 

“Tim tetap menjalani program latihan di Bali sesuai program tim pelatih dari fisik, teknik dan taktik,” jelas pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. 

Dengan suasana hujan yang kini membasahi Bali, Fadil dan kolega tetap menjaga semangat dalam menjalankan kewajiban berlatih. Para suporter yang ingin mengetahui kondisi terkini para pemain bisa menyaksikan hasil latihan dari official Youtube Bali United maupun membaca berita di website Bali United. 

Mendukung tim kebangaan dari rumah dengan menyaksikan sesi latihan di sosial media official Bali United paling pas jika ditambah dengan makanan yang menemani. Makanan ringan itu adalah Chitato rasa Indomie Goreng dengan kentang asli yang renyah di mulut dan dipadukan dengan gurihnya bumbu rasa Indomie goreng yang membuat ketagihan. 

Bukan hanya menjadi pendamping saat menyaksikan latihan Bali United dari layar smartphone atau PC, melainkan saat pertandingan berlangsung juga bisa dilakukan. Apalagi kalau menonton laga Serdadu Tridatu bersama orang yang dicintai yaitu keluarga.

Bagaimana semeton sudah menemukan pendamping yang pas saat menyaksikan latihan atau pun pertandingan Bali United? 

Semoga sepak bola Indonesia segera bisa kembali dan masyarakat Indonesia dipersatukan oleh olahraga sejuta umat yaitu sepak bola. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS