26 May 2022

MEZUT OZIL INGIN GABUNG BALI UNITED, BRWA NOURI BERI SINYAL ?

Gelandang asing Bali United, Brwa Nouri sudah tidak asing dengan sosok mega  bintang lapangan hijau, Mezut Ozil. Ya, pemain asal Jerman ini tengah melakukan kunjungan ke Indonesia untuk pertama kalinya. Pemain yang masih terikat kontrak dengan klub asal Turki, Fenerbahce hingga akhir Juni 2022 ini ternyata tertarik ingin bergabung dengan Bali United.

Hal ini tidak menutup kemungkinan karena Ozil mulai jatuh cinta dengan makanan, budaya dan berbagai hal mengenai Indonesia. Ozil sendiri pernah menjadi lawan Nouri di lapangan hijau dalam ajang EUFA Europa League 2017/2018. Saat itu, Ozil berseragam Arsenal, sedangkan Nouri sebagai kapten dari tim Ostersunds FK Swedia.

Putaran pertama Arsenal mampu menumbangkan Ostersunds dengan skor telak 3-0, dimana salah satu gol tercatat nama Ozil. Kemenangan besar Arsenal di leg pertama membuat Ostersunds memiliki motivasi berlipat jelang putaran kedua. Alhasil, Brwa Nouri mampu membawa timnya menang 2-1 atas Arsenal di Emirates Stadium. Meskipun gagal lolos fase berikutnya karena agregat 4-2, namun kemenangan atas Arsenal di partai tandang menjadi kebanggaan bagi Nouri saat itu.

Kini Nouri yang telah bersama dengan Bali United menyambut baik keinginan Ozil yang ingin bergabung dengan tim peraih trofi Liga 1 dua musim ini. Bagi Nouri, semua orang akan beruntung ketika pemain bintang sekelas Mezut Ozil bermain untuk Serdadu Tridatu.

“Mezut Ozil adalah pemain Piala Dunia dan pemain kelas dunia. Saya merasa terhormat ketika bisa bermain melawan dia. Jika dia pada masa mendatang memutuskan untuk bergabung dengan Bali United, pastinya semua orang, suporter dan tim akan sangat beruntung memilikinya,” ungkap Nouri.

Sementara itu, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra juga menyambut baik keinginan Ozil yang ingin bergabung dengan gerbong timnya. Namun satu sisi, kuota pemain Bali United telah terpenuhi dan Ozil juga masih terikat kontrak dengan timnya saat ini yang berbasis di Istanbul, Turki.

“Kita harus lihat nanti. Saat ini dia masih punya kontrak di Fenerbahce Turki,” jelas Coach Teco.

Menarik dinantikan kiprah Mezut Ozil di akhir bulan Juni mendatang. Apakah keinginannya  berkarier di Indonesia terpenuhi dengan bergabung bersama Bali United? Mari kita doakan Semeton.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS