27 October 2016

MIFTAHUL HAMDI NYATAKAN PROFESIONALITAS HADAPI REKAN SEPERJUANGAN DI BHAYANGKARA FC

    Pertandingan Bali United kontra Bhayangkara FC hari Sabtu (29/10) mendatang bisa dikatakan seperti pertemuan dua tim yang di isi banyak alumni timnas Indonesia U-19 di tahun 2013. Hal tersebut ternyata membuat penyerang sayap tim Serdadu Tridatu, Miftahul Hamdi angkat bicara.
    Pemain asal Aceh tersebut mengaku sangat senang bisa bertemu kembali dengan rekan-rekan seperjuangan saat masih bersama-sama di tim Garuda Jaya. Namun dirinya mengaku akan tetap bersikap profesional saat pertandingan kontra Bhayangkara FC.
    "Ya, banyak teman-teman seperjuangan yang membela tim Bhayankara FC seperti Putu Gede, Hargianto, serta Zulfiandi yang merupakan sahabat saya karena sama-sama berasal dari Aceh. Namun hal tersebut tidak akan mempengaruhi permainan saya dan rekan-rekan di Bali United saat pertandingan nanti. Kami akan mati-matian untuk mengamankan tiga poin dikandang," ujar Hamdi.
    Kendati demikian, Hamdi mengaku pertandingan kontra Bhayangkara FC tidak akan mudah. Ia menilai lini tengah tim Bhayankara FC sangat solid, disamping penyerang asing Bhayankara FC, Thiago Furtuoso sangat berpotensi memberikan ancaman untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Beberapa kali saya menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC di televisi dan hal yang paling menonjol dari mereka adalah solidnya lini tengah mereka. Selain itu penyerang asing mereka (Thiago Furtuoso) sangat berbahaya di depan gawang. Namun hal tersebut tidak akan membuat kami takut. Dalam sepak bola apapun bisa terjadi," imbuh Hamdi.
Jangan lewatkan aksi Miftahul Hamdi di pertandingan kontra Bhayangkara FC hari Sabtu, 29 Oktober mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 17.00 wita. Pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca Indosiar serta melalui live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS