5 June 2019

MIFTAHUL HAMDI UNGKAPKAN RASA SUKA CITA RAYAKAN LEBARAN PERTAMA BERSAMA ISTRI DAN ANAK

Tepat di hari ini, Rabu (5/6) seluruh umat Muslim di dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Begitu juga dengan para pemain Bali United, salah satunya Miftahul Hamdi. Namun ada yang berbeda dengan perayaan Lebaran yang dilakukan Hamdi dan keluarga besarnya tahun ini.
 
Apabila di tahun-tahun sebelumnya Hamdi selalu merayakan Lebaran di kampung halamannya di Aceh, namun di tahun ini Hamdi beserta keluarganya merayakan di Kota Kembang, Bandung.
 
"Untuk Lebaran tahun ini, saya sekeluarga memilih merayakan di Bandung. Memang ada yang berbeda karena biasanya saat Lebaran selalu di Aceh dan berkumpul dengan keluarga besar disana. Tapi karena tahun ini di Bandung, maka kegiatan bersama keluarga yaitu berkunjung ke tempat-tempat wisata disini," ujar Hamdi.
 
Selain tempat, hal berbeda yang dirasakan Hamdi di Lebaran tahun ini adalah statusnya sebagai ayah baru. Ya, Hamdi memang baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir Bulan Maret 2019 lalu. Mengenai hal tersebut, Hamdi pun mengungkapkan perasaan bahagianya.
 
"Ya, untuk Lebaran tahun ini memang sangat spesial rasanya bagi saya. Ini Lebaran pertama saya bersama istri dan anak saya. Tentunya ini menjadi momen luar biasa bagi hidup saya bisa merayakan Idul Fitri pertama bersama istri dan anak," tutup Hamdi.
 
Miftahul Hamdi dan pemain Bali United lainnya akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Sabtu, 8 Juni 2019 mendatang sebagai persiapan menghadapi laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.
 
Keluarga besar Bali United mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS