2 April 2018

MILOS KRKOTIC BICARA SOAL DEBUTNYA BERSAMA BALI UNITED

    Satu hal yang cukup mencuri perhatian di laga kontra PSIS Semarang hari Minggu (1/4) sore kemarin adalah debut pemain anyar Bali United, Milos Krkotic. Milos diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit 80 menggantikan peran Muhammad Taufiq.
    Milos pun mengaku sangat antusias dengan debutnya tersebut. Kendati hanya 10 menit, namun dirinya mengaku hal tersebut sebagai awal yang baik untuk dirinya.
    "Tentu saya sangat senang dengan debut di pertandingan kemarin. Walaupun hanya 10 menit namun hal tersebut merupakan sesuatu yang baik untuk awal karier saya di Bali United. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," ujar Milos Krkotic.
    Lebih lanjut ia juga mengatakan bila tidak mengalami kesulitan di laga sore kemarin. Cuaca panas di Indonesia yang selama ini kerap menjadi kendalanya ternyata tidak terjadi di laga kemarin.
    "Tidak ada kesulitan bagi saya. Apalagi cuaca di pertandingan kemarin cukup sejuk, hampir seperti di Eropa. Jadi saya sangat menikmati pertandingan sore kemarin," kata Milos.
    Sementara pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila penampilan Milos Krkotic di laga kemarin sudah menunjukkan progres yang positif sejak bergabung dengan tim Serdadu Tridatu. Mengenai alasan menurunkan Milos di babak kedua, Coach Widodo juga memiliki alasan tersendiri.
    "Milos menunjukkan perkembangan yang positif sejak bergabung dengan kami. Penguasaan bola dan visi bermainnya sudah mulai terlihat. Mengenai kenapa dia diturunkan di babak kedua, saya memang ingin dia terus adaptasi dengan tim. Jadi untuk menurunkan Milos sejak awal, semuanya harus bertahap," kata Coach Widodo.
Terus semangat memberikan yang terbaik untuk Bali United, Milos Krkotic!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS