8 December 2018

MOTIVASI TINGGI KADEK AGUNG WIDNYANA LAKONI LAGA PENUTUP MUSIM DI MARKAS BHAYANGKARA FC

    Para pemain Bali United nampaknya sangat termotivasi untuk mampu mengakhiri kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan hasil positif kala berhadapan dengan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12) malam. Salah satunya adalah pemain muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra.
    Kadek Agung mengatakan bila dirinya dan rekan-rekan pemain Bali United lainnya telah sepakat untuk bisa mengakhiri kompetisi dengan hasil manis. Namun ia juga sadar bila hal tersebut tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Kami semua sudah bertekad ingin menutup kompetisi Liga 1 2018 dengan manis. Tapi kami sadar betul bila tidak akan mudah mencuri poin di markas Bhayangkara FC yang kita tahu mereka adalah tim yang memiliki materi pemain cukup bagus," kata Kadek Agung.
    Kadek Agung menambahkan, dirinya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membantu tim meraih poin bila mendapat kepercayaan dari tim pelatih. Hasil di pertemuan sebelumnya jadi motivasi Kadek Agung.
    "Tentu jika saya mendapat kepercayaan untuk tampil nanti, saya akan berjuang untuk menampilkan semua kemampuan terbaik untuk tim. Apalagi di pertemuan pertama lalu kami harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC. Yang pasti hal tersebut akan menjadi motivasi tambahan kami agar bisa membalasnya," ungkap pemain jebolan Bali United U-19 itu.
    Kadek Agung Widnyana Putra saat ini menjadi salah satu pemain muda Bali United yang penampilannya bersinar di Liga 1 2018. Musim ini ia melakoni debutnya di tim Bali United senior saat menghadapi Mitra Kukar. Sejauh ini Kadek Agung total telah bermain di tujuh pertandingan bersama tim Serdadu Tridatu dengan mengemas satu gol dan satu assist.
Jangan lewatkan aksi Kadek Agung Widnyana dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Bhayangkara FC hari Sabtu malam mulai pukul 19.30 WITA live streaming vidio.com. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS