15 December 2019

MOTIVASI TINGGI SAMUEL REIMAS BENDUNG SERANGAN-SERANGAN LINI DEPAN AREMA FC

Penjaga gawang Bali United, Samuel Reimas mengungkapkan persiapan skuad Serdadu Tridatu jelang laga kontra tuan rumah Arema FC hari Senin (16/12) besok sore di Stadion Kanjuruhan, Malang. Reimas yang hadir dalam sesi pre match press conference siang tadi menyebut bila dirinya dan rekan-rekannya siap kerja keras di laga besok. 
 
"Ya, kami dari pemain pastinya selalu siap di setiap pertandingan. Walaupun beberapa dari kami tidak terlalu banyak mendapat menit bermain tahun ini, tapi kami datang kesini (Malang) dengan motivasi tinggi. Kami siap kerja keras untuk hasil positif di pertandingan besok," ujar Reimas.
 
Terkait kekuatan tim Arema FC saat ini, Reimas menyebut bila tim berjuluk Singo Edan tersebut merupakan salah satu tim besar yang sangat disegani di Indonesia. Namun ia pun mengaku memiliki motivasi tinggi untuk menjaga gawangnya agar tidak kebobolan di laga besok. 
 
"Kita tahu Arema FC tim besar di Indonesia. Tapi saya pribadi juga punya motivasi tinggi untuk bisa tampil bagus untuk bisa membayar kepercayaan tim pelatih terhadap saya. Sebagai kiper, pastinya saya siap menjaga gawang agar tidak kebobolan," kata Reimas.
 
"Tapi saya juga sadar para pemain Arema FC pasti juga termotivasi untuk bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan besok. Semua pemain tanpa terkecuali harus kami waspadai agar kami tidak kebobolan besok," imbuhnya.
 
Menarik dinantikan penampilan ketiga Samuel Reimas di laga besok melawan tuan rumah Arema FC.
 
Jangan lewatkan aksi Samuel Reimas dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Arema FC besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS