27 July 2017

MOTIVATOR BALI UNITED TANAMKAN PENDIDIKAN KARAKTER DI SMPN 3 DENPASAR

    Bali United kembali mengagendakan kegiatan “Bali United Goes to School” pada Kamis (27/3) pagi. Kali ini sekolah yang beruntung mendapat kunjungan adalah SMPN 3 Denpasar. Para murid terlihat sudah berkumpul sejak pagi untuk mendengarkan arahan tentang pendidikan moral dan karakter langsung dari motivator Bali United, Elsar D. Hayer.
    Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari para murid yang mengikuti acara tersebut, seperti yang dikatakan I Gede Dewangga yang antusias mengkuti acara ini karena ia sendiri merupakan fans setia Bali United.
    “Saya suka nonton pertandingan Bali United di tv, pernah juga nonton langsung di stadion Dipta. Saya ngefans sama Sylvano Comvalius. Begitu dengar ada Bali United mau datang ke sekolah, saya sangat antusias. Ternyata saya dapat hadiah dan juga pendidikan moral langsung dari motivator Bali United,” ujar I Gede Dewangga.
    Sementara itu, lain lagi kesan yang diungkapkan oleh salah satu siswi SMPN 3 Denpasar, Ni Luh Nyoman Andayani. Ia mengaku tidak menyangka Bali United akan datang langsung ke sekolahnya untuk memberikan beberapa materi yang bersifat positif.
    "Jujur saya tidak menyangka Bali United yang biasanya saya lihat dari tv saja bisa datang ke sekolah langsung untuk memberikan pendidikan sikap dan karakter. Tadi ada pesan yang masih saya ingat agar para siswa dan siswi SMPN 3 Denpasar tidak boleh ngerokok dan tidak boleh pacaran karena masih SMP. Jadi selagi masih muda harus melakukan kegiatan yang positif," katanya.
Terbayang bagaimana serunya kegiatan Bali United Goes to School? Bagi sekolah yang ingin sekolahnya di datengin tim Bali United Goes to School, silahkan isi formulir yang tertera di website Baliutd.com .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS