11 March 2020

NADEO BERDIRI DIBAWAH MISTAR, INI DIA SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED MALAM INI!

Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan rumah Ceres Negros, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, ada beberapa perubahan yang terjadi dibandingkan saat laga sebelumnya kontra Barito Putera. 
 
Perubahan langsung terjadi di posisi penjaga gawang dimana Nadeo Arga Winata akan kembali diturunkan sejak menit awal setelah di dua laga Liga 1 2020, tim pelatih menurunkan Wawan Hendrawan sebagai starter. 
 
Maju ke lini pertahanan, perubahan terjadi di sisi kanan dimana Gavin Kwan Adsit kembali dipercaya turun sejak awal malam ini. Gavin akan menopang duet Leonard Tupamahu dan Willian Pacheco di jantung pertahanan Bali United. 
 
Sementara itu untuk lini tengah, trio Brwa Hekmat Nouri, Fadil Sausu, dan Stefano Lilipaly akan diturunkan sejak awal. Khusus Lilipaly, dia kembali dipercaya menjadi kapten tim malam ini. 
 
Untuk lini depan, trio pemain lokal yaitu M. Rahmat, Fahmi Al Ayyubi, dan Lerby Eliandry akan menjadi andalan tim Serdadu Tridatu untuk mendobrak lini pertahanan tuan rumah Ceres Negros. 
 
Pada laga ini para pemain Bali United akan menggunakan jersey putih, celana putih dan kaos kaki putih. 
 
Bali United XI :
Nadeo (Gk), Gavin, Pacheco, Leonard, Ricky, Nouri, Fadil, Lilipaly (c), Rahmat, Fahmi, Lerby
 
Cadangan : 
Wawan, Dias, Gunawan, Taufiq, Kadek Agung, Saimima, Yabes 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS