3 June 2022

NADEO DAN IRFAN JAYA BELA TIMNAS INDONESIA DALAM KUALIFIKASI PIALA ASIA 2023

Dua pemain andalan Bali United, Nadeo Argawinata dan Irfan Jaya kembali mendapat kepercayaan untuk membela Timnas Indonesia yang akan berlaga di babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Keduanya akan bergabung dengan 21 pemain pilihan pelatih Shin Tae-yong lainnya untuk berjuang bersama membawa skuad Garuda lolos dari Grup A ke Piala Asia tahun depan.

Sejumlah pemain senior seperti bintang Persib Bandung, Marc Klok, dan mantan punggawa Serdadu Tridatu, Stefano Lilipaly turut serta berangkat menuju Kuwait.

Nadeo kemungkinan besar akan diplot sebagai kiper utama Timnas di ajang ini.

Pemain asal Kediri ini sendiri telah mengantongi total 11 caps (jumlah penampilan) bersama skuad Garuda di semua kompetisi.

Hal tersebut tentu menjadi poin plus bagi dirinya sekaligus dapat menjadi mentor yang baik bagi dua kiper lain, yakni Muhammad Adi Satrio dan Syahrul Trisna.

Lebih lanjut, Irfan Jaya yang pada laga melawan Bangladesh (1 /6) lalu bermain penuh, diharapkan mampu membantu menghidupkan sektor penyerangan Timnas Indonesia.

Skuad Garuda akan memulai perjuangannya untuk lolos dari fase grup kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8 Juni hingga 15 Juni 2022.

Berikut ini adalah jadwal lengkap pertandingan Timnas Indonesia di fase Grup A:

Kuwait vs INDONESIA
(Kamis, 9 Juni pukul 00:15 WITA)

INDONESIA vs Yordania
(Minggu, 12 Juni pukul 03:15 WITA)

INDONESIA vs Nepal
(Rabu, 15 Juni pukul 03:15 WITA)

Seluruh pertandingan Timnas Indonesia ini akan berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait.

Semangat Nadeo & Irja! Maju terus Timnas Indonesia!

Sumber Foto: PSSI.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS