5 December 2021

NADEO KEMBALI, INI SEBELAS PERTAMA BALI UNITED HADAPI AREMA FC

Beberapa menit menjelang laga Bali United menghadapi Arema FC di Stadion Maguwohardjo, Sleman, kedua tim telah resmi merilis pemain yang akan bertarung di lapangan hijau. Bali United sendiri kembali mengalami perubahan komposisi dibandingkan laga sebelumnya saat menjamu Persiraja Banda Aceh.

Posisi penjaga gawang akan diisi oleh Nadeo Arga Winata yang absen di laga sebelumnya. Sementara Wawan Hendrawan akan bersiap dari bangku cadangan.

Lini belakang sendiri, Teco masih memasang Andhika Wijaya dan Ricky Fajrin di sektor pertahanan kiri dan kanan. Performa kedua pemain ini juga gemilang di beberapa laga terakhir yang dilakoni Bali United. Sementara jantung pertahanan duet Willian Pacheco dan Leonard Tupamahu menjadi pilihan pelatih asal Brasil kali ini.

Untuk Lini tengah dan lini depan sendiri tidak mengalami perubahan seperti laga sebelumnya. Hariono akan bahu membahu menjaga keseimbangan sektor tengah Serdadu Tridatu berasama Rizky Pellu dan Eber Bessa.

Lini depan Bali United, Teco kembali memasang trio Melvin Platje, Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic yang dalam kondisi bugar siap mengancam benteng pertahanan Singo Edan.

Kesebelas pemain ini diharapkan mampu tampil maksimal untuk meraih gol keunggulan di babak pertama. Selamat berjuang Bali United!

Starting XI: Nadeo, Pacheco, Leo, Andhika, Ricky, Hariono, Pellu, Eber, Fano, Melvin, Spaso.

Cadangan: Wawan, Haudi, Dias, Orah, Taufiq, Fahmi, Saimima, Lerby, Gavin, Rahmat.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS