21 April 2021

NADEO UNGKAP RAHASIA MENJADI PENJAGA GAWANG PROFESIONAL

Penjaga gawang Bali United, Nadeo Arga Winata memiliki cara dalam mengisi waktu ngabuburit hari Selasa (20/4) kemarin sore dengan salah satu sponsor Bali United, Smartfren. Melalui program acara Ngabuburit Extra Faedah, Nadeo melakukan siaran langsung dengan pihak sponsor sembari berjalan mengitari Mess Bali United di Legian.

Melalui acara siaran langsung di Instagram tersebut, Nadeo menyebutkan rahasia dibalik dirinya menjadi seorang penjaga gawang profesional hingga saat ini. Ia pun mengakui dengan rendah hati bila pencapaiannya saat ini menjadi seorang penjaga gawang masih jauh dari kata sempurna.

"Sebenarnya saya tidak handal banget dan biasa aja sebagai kiper. Masih banyak juga yang lebih bagus. Tapi kalau jadi kiper profesional itu harus latihan yang rajin, pola hidup yang bagus, makan yang baik dan percaya diri yang penting. Komunikasi yang baik juga perlu ditingkatkan sebagai salah satu leader juga di lapangan," ungkap Nadeo.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 1 yang baru saja melepas statusnya menjadi seorang suami ini mengungkapkan persiapan timnya menuju kompetisi resmi babak berikutnya. Terdekat pasukan Serdadu Tridatu akan melakoni jadwal Piala AFC 2021, Nadeo menjadi salah satu pemain yang akan menjalankan laga kompetisi Asia tersebut.

"Saya rasa tim sudah latihan dan mempersiapkan semuanya. Pelatih mulai konsentrasi di Piala AFC. Maksimalkan dari hari ke hari dalam program latihan. Saat bertanding mampu menunjukkan permainan yang bagus, Bali United bisa meraih hasil maksimal bahkan bisa juara. Harapannya seperti itu," tegas Nadeo.

Nadeo dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya akan kembali menjalani latihan hari Rabu (21/4) malam di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran. Latihan dengan sistem tertutup dan protokol kesehatan ketat.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS