26 January 2017

NANDO RAFAEL DAN IRFAN BACHDIM CETAK GOL DI GAME INTERNAL BALI UNITED

    Nando Rafael dan Irfan Bachdim tampil cukup gemilang dalam sesi game internal yang dijalani para pemain Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (26/1) sore. Game internal yang diadakan sebagai persiapan menghadapi Piala Presiden 2017 tersebut berjalan dengan sangat menarik.
    Tim dengan rompi orange unggul terlebih dulu lewat eksekusi penalti Marcos Flores di awal babak pertama. Tertinggal satu gol membuat tim dengan jersey putih terus menekan pertahanan tim rompi orange. Hasilnya, dua gol tercipta lewat aksi Nando Rafael.
    Gol pertama Nando tercipta setelah memanfaatkan umpan sundulan Ahn Byung Keon. Nando yang tidak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke gawang Diky Indriyana. Hanya berselang beberapa beberapa menit, Nando Rafael kembali mencetak gol kali ini lewat tendangan bebas. Tim putih unggul 2-1 atas tim orange.
    Di babak kedua, tim putih benar-benar menguasai pertandingan. Irfan Bachdim yang tampil cukup baik akhirnya berhasil mencetak gol untuk tim putih memanfaatkan bola muntah tendangan Wirahadi.
    I Made Wirahadi yang baru dimainkan di babak kedua berhasil memperbesar keunggulan tim putih lewat golnya sebelum ditutup oleh gol Abdul Rahman di akhir babak kedua. Skor kemenangan 5-1 menjadi hasil akhir di game internal sore hari ini.
    Dalam sesi game internal tersebut, para pendukung Bali United terlihat memenuhi tribun VIP Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bahkan para fans juga terlihat sampai di tribun sayap stadion terbesar di Bali tersebut.
    Semoga permainan menghibur dari para pemain Bali United bisa terus berlanjut hingga turnamen atau kompetisi resmi mendatang.
Bagi semeton yang ingin menyaksikan sesi game internal tadi, saksikan kembali via channel youtube Bali United TV. Link https://youtu.be/nC-NmWSLxd4

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS