12 November 2020

NASEHAT TECO KEPADA PEMAIN YANG JALANI LATIHAN MANDIRI DI RUMAH

Para pemain Bali United memang sudah diliburkan sejak hari Kamis (29/10) lalu. Skuad Serdadu Tridatu ini pun menuju ke kediaman masing-masing untuk berkumpul bersama keluarga. Tidak lupa program dari pelatih fisik tetap harus dijalankan oleh mereka.

Beberapa pemain pun tampak menjalani latihan secara pribadi dan ada juga yang memilih bermain sepak bola dengan tim lokal tempat mereka berada. Seperti Wawan Hendrawan dan Leonard Tupamahu yang sempat bergabung dengan tim Selebritis FC. Begitu juga Taufiq, Samuel Reimas, Agus Nova, Kadek Agung, dan Stefano Lilipaly yang ikut bergabung dengan tim lokal di Bali.

Selain menjaga kondisi fisik mereka, teknik dan taktik juga menjadi pusat perhatian agar tidak menjadi kendala saat kembali bergabung dengan tim. Melihat hal ini, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun merespon dengan baik.

"Tim sudah diliburkan dan tidak ada latihan lagi karena kompetisi resmi belum dilanjutkan. Tentu hal yang bagus, para pemain bisa menjaga kondisi fisik mereka. Mereka bisa bergabung dengan tim lokal juga hal yang baik agar teknik dan taktik mereka tidak hilang saat tim diliburkan saat ini," ungkap Coach Teco.

"Hanya saran saya kepada para pemain agar bermain dan berlatih bersama tim lain dengan berhati-hati. Usahakan untuk meminimalisir dari cedera yang merugikan diri sendiri maupun tim nantinya," ujar Coach Teco menambahkan.

Pasukan Serdadu Tridatu terakhir menjalani laga pekan ketiga Liga 1 2020 kontra Madura United (15/3) sebelum harus dihentikan karena pandemi covid-19 yang meningkat. Kemudian tim sempat berkumpul dan menjalani latihan sejak awal Agustus lalu sebelum akhirnya kembali diliburkan karena masalah perizinan Kepolisian. Semoga aksi skuad pelatih asal Brazil segera kembali ke lapangan hijau.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS