10 February 2017

NDUMBA MAKECHE UNGKAP PERASAANNYA SETELAH RESMI GABUNG BALI UNITED

    Penyerang anyar Bali United, Ndumba Makeche sedikit berbagi cerita tentang perasaannya setelah resmi bergabung dengan Bali United. Ia mengaku sangat senang dan tidak sabar untuk segera memulai petualangan barunya bersama Bali United.
    "Perasaan yang luar biasa. Sangat bahagia rasanya bisa mendapat kesempatan untuk bergabung bersama Bali United. Saya tidak sabar memulai petualangan baru bersama tim ini. Saya ingin memberikan kontribusi maksimal di setiap pertandingan untuk Bali United," ujar Ndemba.
    1. Ia menambahkan, dirinya sudah cukup sering mendengar hal positif tentang tim Serdadu Tridatu sebelum bergabung datang ke Bali. Hal tersebut juga membuat dirinya tidak berpikir panjang ketika mendapat tawaran untuk
trial
    bersama I Gede Sukadana dan kawan-kawan.
    "Saya tahu tim ini memiliki rencana besar untuk masa depan dan saya ingin menjadi bagian dari itu. Setelah beberapa hari disini, saya juga merasa seluruh pemain dan staff pelatih sangat bersahabat dengan saya. Semoga saya bisa beradaptasi dengan cepat bersama tim," katanya.
    Mengenai cedera yang sempat ia alami beberapa waktu lalu, Ndemba mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik. Ia pun menyatakan kesiapannya bermain di laga kontra PBFC apabila mendapatkan kesempatan bermain dari tim pelatih Bali United.
    "Cedera yang saya alami sudah tidak ada masalah. Hanya saja belum pulih 100%. Saya akan berkerja keras untuk mengembalikan kondisi fisik karena saya beberapa hari tidak latihan. Tentu saya siap apabila pelatih memberikan saya kesempatan tampil di hari Senin nanti," imbuh pemain akan genap berusia 25 tahun pada tanggal 4 Maret mendatang.
Jangan lewatkan aksi Ndumba Makeche dan pemain Bali United lainnya pada pertandingan kedua di Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC pada hari Senin, 13 Februari 2017 pukul 19.30 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live di SCTV.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS