30 June 2022

NEVER LOSE HOPE! PEMAIN BALI UNITED SEBAR PESAN OPTIMISME KALA BERJUMPA KAYA FC ILOILO

Bali United sedang menghadapi Kaya FC dalam laga terakhir fase grup AFC Cup 2022 sore ini (30/6) yang dimulai pukul 17:00 WITA tadi.

Sementara Ilija Spasojevic tengah memimpin skor 1-0 di babak pertama melalui sundulan Jajang Mulyana menit ke-25.

Pasukan Serdadu Tridatu wajib memenangkan pertandingan krusial ini untuk menjaga asa lolos ke fase semifinal zona ASEAN musim ini. Langkah Bali United melaju ke fase berikutnya terasa berat akibat kekalahan 2-5 di laga sebelumnya melawan Visakha FC (27/6).

Meskipun demikian, seluruh skuad Serdadu Tridatu tetap optimis menatap pertandingan ini. Perasaan tersebut tampak jelas tercermin melalui pakaian yang dikenakan oleh Ilija Spasojevic dan kolega.

Jelang kickoff tadi, seluruh skuad Bali United terlihat kompak mengenakan kaos hitam bertuliskan “Never Lose Hope”. Hal tersebut merupakan sinyal bahwa anak asuh Stefano Cugurra ini tidak kehilangan harapan dan yakin bahwa dalam sepak bola, apapun bisa terjadi.

Dengan usaha, kerja keras, serta persiapan matang, tentu tidak ada yang tidak mungkin.

Semeton, jangan lupa berikan dukungan terbaikmu untuk perjuangan Bali United sore ini. Babak kedua pun akan segera dimulai. Mari dukung Bali United meraih kemenangan sore ke malam hari ini. 

Keep the faith Serdadu Tridatu! Never lose hope! Asa itu masih ada!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS