21 February 2020

NYAMAN GUNAKAN JERSEY TERBARU BALI UNITED, GAVIN KWAN TERKESAN JALANI SYUTING DI PANTAI

Bali United baru saja resmi memperkenalkan jersey terbaru yang akan digunakan untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Jersey terbaru ini pun nyatanya sangat disukai oleh seorang Gavin Kwan Adsit yang memuji kualitas dari jersey tersebut.

"Jersey terbaru Bali United ini menurut saya punya kualitas yang bagus. Bagi saya jersey ini cukup ringan dan fit di body. Modelnya juga cukup bagus digunakan untuk para pemain saat di lapangan. Semoga bisa menambah semangat, motivasi dan percaya diri saat menggunakan jersey ini," ujar Gavin.
 
Gavin juga menambahkan bila dirinya cukup senang dan menikmati ketika menjalani proses syuting jersey baru di Pantai Purnama, Gianyar. Menurutnya proses syuting yang berlangsung hari Kamis (20/2) kemarin bisa memperlihatkan ciri khas Pulau Dewata. 
 
"Mengenai syuting jersey kemarin, pastinya saya sangat enjoy. Kebetulan lokasi pantainya juga dekat rumah saya. Menurut saya proses syutingnya juga sangat unik dan juga benar-benar memperlihatkan ciri khas Pulau Bali dengan pantainya. Asyik juga karena sekaligus bisa lihat ombak di pantai," kata Gavin.
 
Disinggung tentang nomor punggung 15 yang akan ia gunakan di musim kompetisi tahun 2020 ini, Gavin pun menyampaikan alasannya. Ia mengakui bila kurang begitu suka dengan nomor punggung yang besar. 
 
"Kalau masalah nomor punggung, sebenarnya saya sebelumnya pakai nomor 18. Tapi karena sudah digunakan Kadek Agung, jadi saya pilih 15. Selain itu saya memang kurang terlalu senang dengan nomor punggung diatas 20 atau 30," tutup Gavin.
 
Gavin Kwan Adsit dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Sabtu (22/2) besok sore di Lapangan AIS, Denpasar.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS