17 February 2019

NYATAKAN KONDISINYA FIT, WAWAN HENDRAWAN BICARA PENTINGNYA LAGA KONTRA PERSELA BESOK

Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan yang sempat absen di beberapa sesi latihan Bali United, dipastikan sudah fit jelang laga kontra Persela Lamongan. Wawan yang sempat menderita demam mengatakan bila kondisinya sudah pulih dan cukup fit untuk pertandingan besok. 
 
"Alhamdullilah, kondisi saya saat ini sudah membaik daripada sebelumnya. Saya juga sudah gabung latihan di beberapa hari terakhir. Jadi saya sangat siap menghadapi Persela di babak 16 besar Piala Indonesia," ujar Wawan. 
 
Disinggung mengenai kesiapan tim secara keseluruhan, ia menyebut bila laga besok akan menjadi laga yang sangat penting bagi tim Serdadu Tridatu. 
 
"Laga menghadapi Persela Lamongan tentu sangat penting. Pertandingan tandang besok saya berharap kami tidak kebobolan untuk memperbesar peluang lolos ke babak berikutnya. Mengenai peluang tampil, semua tergantung tim pelatih. Yang pasti saya selalu siap," kata Wawan. 
 
Di saat Wawan Hendrawan sudah kembali fit, satu penjaga Bali United lainnya, Samuel Reimas dipastikan harus absen di laga besok lantaran baru saja melangsungkan acara pernikahan di Serui. 
 
Penasaran siapa penjaga gawang yang akan diturunkan di laga besok? Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persela Lamongan besok malam mulai pukul 20.00 WITA secara live streaming di Jawa Pos TV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS