3 November 2020

ON THIS DAY: KEMENANGAN BALI UNITED 2-0 ATAS MADURA UNITED 2018 SILAM

Bali United sukses meraih kemenangan penting atas tim tamunya, Madura United dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Sabtu (3/11) malam silam. Dua gol Bali United kala itu dicetak Fadil Sausu dan Melvin Platje pada babak kedua.

Di awal babak pertama, pertandingan berlangsung dengan ketat. Tim Serdadu Tridatu berusaha menguasai laga dan Madura United juga tidak mau kalah. Lini tengah Bali United yang digalang Fadil Sausu, Taufiq dan Brwa Nouri mendapat perlawanan sengit dari barisan tengah Madura United.

Satu peluang sempat diperoleh tim Serdadu Tridatu pada menit 38 lewat Mahamadou N'Diaye yang ikut membantu serangan. Berawal dari skema sepak pojok, N'Diaye melepaskan tendangan voli namun masih tepat ditangkapan kiper Madura United, Satria Tama.

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Babak kedua, permainan tim Serdadu Tridatu lebih hidup. Gol yang dinanti publik saat itu akhirnya hadir pada menit ke-52 lewat sontekan kapten tim Fadil Sausu. Berawal dari pergerakan Spasojevic dari sisi kanan dan dilanjutkan umpan ke dalam kotak penalti. Fadil yang berdiri bebas langsung melepaskan tendangan kaki kiri yang sukses membobol gawang Madura United. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Setelah gol Fadil Sausu, pertandingan semakin menarik. Tim Madura United terus mencoba membalas dengan beberapa kali melakukan serangan ke pertahanan Bali United. Pada menit 64 Madura United mendapat peluang lewat tendangan jarak dekat Zah Rahan, namun masih melambung diatas gawang Wawan Hendrawan.

Pada menit 76, publik Stadion Kapten I Wayan Dipta kembali bergemuruh setelah Melvin Platje mencetak gol indah ke gawang Satria Tama. Berawal dari kesalahan Fabiano menghalau bola, Melvin Platje tanpa kontrol melepaskan tendangan keras jarak jauh yang membuat Satria Tama harus memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya. Skor 2-0 untuk keunggulan Bali United.

Di sisa laga, permainan tetap berlangsung ketat namun tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.

Starting XI GO-JEK Liga 1 2018
Bali United  Vs Madura United

Wawan Hendrawan
Andhika Wijaya
Dallen Doke
M. Ndiaye
Taufik Hidayat
Nouri
Taufiq
Fadil
Bachdim
Melvin Platje
Spasojevic.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS