4 January 2022

OPTIMIS HASIL MAKSIMAL PEKAN XVII, WAWAN MOHON DOA DARI SEMETON

Salah satu penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan dipastikan akan mengisi palang pintu terakhir Serdadu  Tridatu dalam laga besok malam menghadapi Persebaya Surabaya. Wawan hadir dalam sesi Pre Match Press Conference siang tadi mendampingi Coach Yogie Nugraha menyatakan kesiapannya bertarung di lapangan hijau besok malam.

Pemilik nomor punggung 59 tersebut optimis ingin menutup laga paruh pertama dengan hasil kemenangan yang penting bagi Serdadu Tridatu. ia mengingatkan rekan-rekannya untuk percaya pada diri sendiri dan tidak menggantungkan kemenangan pada orang lain. Artinya ia menjelaskan kesuksesan dapat diraih dengan kerja sama dalam tim untuk membantu meraih kemenangan.

“Pastinya kami para pemain sudah sangat siap menghadapi Persebaya Surabaya besok malam. Kami mau menutup pertandingan putaran pertama besok dengan tiga poin penting. Kami harus sadar untuk tidak bergantung pada orang lain melainkan bisa kompak dan bekerja sama untuk meraih kemenangan tersebut,” ungkap Wawan Hendrawan.

Wawan juga menyoroti perihal seri IV ini yang berlangsung di Bali yang juga hombase dari skuad Serdadu Tridatu. Meskipun tidak bermain di stadion utama yang terletak di Gianyar, Wawan menegaskan bila tetap menjadi keuntungan bagi tim dan harus memiliki motivasi lebih untuk meraih hasil yang bagus pada laga lanjutan dan seri IV tersebut.

“Pastinya ini merupakan keuntungan buat kita dari pemain dan para pendukung, meskipun tidak bermain di homebase Gianyar. Tentu ini menjadi sebuah keuntungan dan motivasi juga buat para pemain agar dalam setiap pertandingan bisa meraih poin maksimal. Untuk itu mohon doa dari Semeton,” lanjut Wawan Hendrawan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS