12 August 2020

OPTIMISME LANJUTAN PIALA AFC 2020, TECO: MASIH ADA PELUANG LOLOS GRUP

Tim Bali United akan melanjutkan perjuangan kompetisi Asia dalam ajang Piala AFC 2020 pada bulan September mendatang. Tiga pertandingan penyisihan Grup G pun harus diselesaikan skuad Serdadu Tridatu di Vietnam.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra optimis bila skuad asuhannya bisa menyelesaikan tiga pertandingan lanjutan pada ajang Penyisihan Grup G di kompetisi Piala AFC 2020 tersebut. Meskipun dua pertandingan kandang yang harusnya dijalankan Fadil Sausu dan kawan-kawan terlaksana di Vietnam, pelatih asal Brazil ini tetap optimis bisa berikan yang terbaik melalui persiapan matang.

"Kompetisi tahun ini memang tidak mudah untuk semua tim, termasuk Bali United. Seharusnya Bali United masih ada dua pertandingan kandang, tapi karena situasi saat ini mengharuskan tim berpindah ke Vietnam. Saya pikir tim masih ada peluang untuk lolos babak Grup dan kemudian lanjut ke babak selanjutnya," ujar Coach Teco.

"Tim pelatih dan semua pemain serta tim official harus punya persiapan bagus. Kita semua bekerja keras dalam latihan untuk persiapan tim meraih hasil bagus. Semoga tim bisa menunjukkan penampilan terbaik nantinya di Vietnam," tambah Coach Teco.

Lebih lanjut, saat ini Coach Teco tengah memantau persiapan skuadnya untuk diboyong ke Vietnam. Porsi latihan fisik dan teknik menjadi asupan beberapa hari kedepan. Ia pun belum bisa memastikan berapa total skuad yang akan dibawa dalam lanjutan kompetisi Asia tersebut.

"Untuk saat ini belum bisa memastikan total skuad yang akan dibawa ke Vietnam. Terpenting saat ini adalah persiapan latihan fisik dan teknik untuk beberapa hari kedepan agar punya persiapan bagus. Protokol kesehatan dalam latihan juga menjadi hal penting," tutup Coach Teco.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS