29 September 2020

OPTIMISME TECO MELANJUTKAN KOMPETISI LIGA 1 2020 YANG TERTUNDA

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sebagai nahkoda dalam skuad Serdadu Tridatu menanggapi perihal ditundanya kompetisi Liga 1 2020. Jeda waktu satu bulan menjadi waktu yang cukup lama bagi pelatih asal Brazil ini ketika semua tim dalam Liga 1 sudah siap menjalani kompetisi lokal.

Meskipun demikian, Teco, sapaan akrabnya menghormati keputusan tersebut demi menjaga kesehatan kontestan kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut. Ia pun akan kembali meramu program latihan selama penundaan kompetisi ini yang akan dimulai November mendatang.

"Saya pikir cukup lama juga penundaan kompetisi Liga 1 tahun ini. Semua tim tentu sudah siap ketika jadwal rilis pertama akan bermain di bulan Oktober. Tapi terpenting bisa bertanding dan kesehatan tetap yang utama," ungkap Coach Teco.

"Penundaan kompetisi satu bulan ini, tim akan terus melakukan persiapan yang lebih matang. Tentu program berbeda pada sesi latihan akan dilakukan di lapangan dengan tetap perhatikan protokol kesehatan dalam tim," tambah Coach Teco.

Pelatih yang memperoleh predikat pelatih terbaik tahun 2019 silam ini sangat optimis jika Liga 1 akan bergulir tanpa kendala setelah terjadinya penundaan selama sebulan ini. Sembari melakukan persiapan latihan kembali bersama tim, pelatih dari dua orang anak ini juga akan menunggu jadwal resmi yang akan dimulai bulan November mendatang.

"Tentu tim sangat optimisme. Kami sudah bekerja keras di latihan. Tim punya protokol kesehatan yang diikuti oleh tim pelatih, pemain dan official tim. Situasi seperti ini harus bisa dimengerti dan tim tinggal tunggu jadwal resmi kembali kompetisi," ungkap Coach Teco.

Coach Teco akan kembali memimpin sesi persiapan latihan pada hari Rabu (30/9) besok sore di Gelora Tri Sakti Legian. Latihan dengan sistem tertutup dan protokol kesehatan yang ketat tetap dilaksanakan demi menjaga kesehatan seluruh penggawa Serdadu Tridatu.

Tetap Semangat Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS