17 August 2016

PARA PEMAIN DAN PELATIH BALI UNITED RAYAKAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA

    Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus memang selalu dirayakan dengan berbagai macam perlombaan. Kemeriahan tersebut juga dilakukan para pemain Bali United (senior dan U-21) berserta tim pelatih Serdadu Tridatu di Lapangan Tri Sakti, Legian hari Rabu (17/8).
    Ada lima perlombaan yang diadakan usai sesi latihan pagi tersebut, diantaranya lomba makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol, memindahkan kacang dari satu mangkok ke mangkok lainnya dengan sumpit, memindahkan bola dengan menggunakan kepala, dan memindahkan karet gelang dari sumpit menggunakan mulut.
    Para pemain dan tim pelatih Bali United terlihat sangat antusias mengikuti tiap perlombaan. Nampak sangat jelas bagaimana keceriaan dari seluruh peserta lomba.
    Acara yang berlangsung kurang lebih selama satu jam tersebut akhirnya menghasilkan pemenang. Juara ketiga berhasil diraih kelompok yang dipimpin I Gede Sukadana dengan anggotanya antara lain Hasim Kipuw, Alsan Sanda, I Nyoman Sukarja, dan Yabes Roni.
    Juara kedua berhasil diraih dari kelompok yang di isi pemain tim Bali United U-21. Kelompok yang dipimpin penjaga gawang Casala Pratama tersebut beranggotakan Alit Juniawan, Tegar Cipta, Burhanudin, I Gede Rio Andeawan dan Agung Widnyana Putra.
    Kelompok yang di isi tim pelatih Bali United antara akhirnya mampu keluar sebagai juara satu. Tim yang beranggotakan Indra Sjafri, Jarot Supriadi, Nur Saelan, I Wayan Arsana, Eko Purjianto, Abdul Faiz berhak atas voucher marchendise senilai 300 ribu rupiah.
    "Kegiatan hari ini diadakan untuk memupuk rasa kebersamaan para pemain dan pelatih. Selain itu kegiatan ini juga untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia, yang dimana 71 yang lalu berhasil digapai para pahlawan lewat suatu perjuangan yg maha berat, mengorbankan jiwa dan raga," ujar manager coach Bali United, Indra Sjafri.
    Keluarga besar Bali United mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71. Semoga kedepannya Bangsa Indonesia semakin jaya. Merdeka!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS