19 October 2019

PASCA HASIL DI SAMARINDA, TECO : KAMI HARUS SEGERA FOKUS KE PERTANDINGAN BERIKUTNYA!

Bali United memang harus menerima hasil yang tidak diharapkan ketika bertandang ke markas Borneo FC hari Jumat (18/10) kemarin. Pasca hasil tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun angkat bicara. Ia menilai bila anak asuhannya sebenarnya mampu bermain bagus diawal babak pertama. 
 
"Sebenarnya di babak pertama kami bermain lumayan bagus dimana beberapa peluang berhasil kami ciptakan. Setelah gol pertama lewat umpan crossing, para pemain hilang konsentrasi. Di babak kedua organisasi di dalam tim tidak terlihat sehingga tim lawan bisa mencetak banyak gol," ujar Coach Teco.
 
Pelatih asal Brazil ini pun mengajak anak asuhannya untuk segera fokus ke laga berikutnya dimana tim Serdadu Tridatu akan menjamu Perseru Badak Lampung pada hari Selasa (22/10) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 
 
"Sekarang kami harus segera fokus ke pertandingan berikutnya. Kami akan kembali bermain dikandang dan harus kerja keras untuk bisa dapat hasil positif lagi," kata Coach Teco.
 
Disinggung mengenai enam gol yang bersarang ke gawang Wawan Hendrawan, Teco menegaskan bila hal tersebut bukan sepenuhnya kesalahan Wawan. Ia menyebut bila kesalahan ada pada tim secara keseluruhan, termasuk dirinya sebagai pelatih. 
 
"Saya rasa hasil melawan Borneo FC bukan sepenuhnya salah Wawan. Memang ketika tim kalah dan kebobolan banyak gol, yang disalahkan adalah kiper. Tapi saya bisa katakan kami kalah karena tim, termasuk saya sebagai pelatih," tutup Coach Teco.
 
Tim Serdadu Tridatu sendiri akan menjalani sesi latihan recovery pada hari Minggu (20/10) besok sore di Lapangan Tri Sakti, Legian.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS