7 August 2019

PAULO SERGIO SIAP KEMBALI BELA SERDADU TRIDATU PASCA HUKUMAN AKUMULASI KARTU BERAKHIR

Nama Pualo Sergio memang sempat tidak ada dalama line up Bali United ketika tim Serdadu Tridatu menjalani laga kontra PSM Makassar hari Kamis (1/8) lalu. Ya, Sergio harus absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning yang diterima di laga sebelumnya. 
 
Namun pemilik nomor punggung 80 tersebut dipastikan akan kembali memperkuat tim Serdadu Tridatu saat menjamu Semen Padang hari Jumat (9/8) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Paulo Sergio pun menyampaikan kesiapannya jelang laga tersebut. 
 
"Pastinya saya sangat senang bisa kembali bermain untuk membantu rekan-rekan di pertandingan penting dikandang untuk para suporter. Tentunya saya siap seratus persen untuk pertandingan hari Jumat nanti," ujar Paulo Sergio. 
 
Mengenai kekuatan Semen Padang, Paulo Sergio menyebut bila calon lawan tim Serdadu Tridatu tersebut tetap harus diwaspadai apabila ingin mengamankan poin penuh di laga nanti. 
 
"Semen Padang pastinya datang kesini (Bali) untuk hasil yang positif, dan saya rasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Kami menghormati mereka seperti kami menghormati tim lain. Tapi kami juga ingin memenangkan pertandingan untuk terus berada di papan atas," kata Paulo Sergio. 
 
Lebih lanjut, Paulo Sergio juga berharap dukungan penuh suporter Bali United di laga nanti. Ia menegaskan bila dukungan penuh dari suporter akan benar-benar menambah motivasi bertanding dirinya dan rekan-rekannya. 
 
"Pastinya saya sangat berharap para suporter untuk datang memenuhi stadion hari Jumat nanti. Dukungan mereka pastinya akan membuat kami sangat termotivasi karena kami pun berjuang di lapangan untuk mereka," tutup Paulo Sergio. 
 
Paulo Sergio dan kawan-kawan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Kamis (8/8) besok sore sebagai persiapan terakhir sebelum laga kontra Semen Padang.
 
Semangat Paulo Sergio! Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS