1 December 2022

PELATIH BALI UNITED BERIKAN MASUKAN UNTUK ILIJA SPASOJEVIC DI TIMNAS INDONESIA, APA ITU?

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan pandangannya terkait pemanggilan Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali.

Coach Teco sepakat dengan Timnas Indonesia yang memberikan kesempatan penyerang berdarah Montenegro itu untuk ikut merasakan program latihan bersama Skuad Garuda.

Apalagi diakui oleh pelatih asal Brasil ini bila pemegang pencetak gol terbanyak musim lalu itu memiliki potensi sebagai lini depan dari Timnas Indonesia.

“Liga 1 kali lalu Spaso adalah Top Skor dan sekarang dia dipanggil ikut latihan di Timnas. Tentu ini kabar bagus untuk Bali United dan juga Spaso,” ungkap Coach Teco.

Spaso sendiri menjadi salah satu penyerang lokal berkualitas di Liga 1 Indonesia.

Trofi Liga 1 berhasil diperoleh pada 3 edisi berbeda bersama Bhayangkara FC tahun 2017 dan Bali United pada musim 2019 dan 2021/2022.

Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim lalu dengan 23 gol.

Coach Teco pun menaruh harapan dengan striker bernomor 9 di Bali United tersebut.

Mantan arsitek Persija Jakarta ini pun berharap Spaso tampil impresif dan terhindar cedera saat berjuang bersama Timnas Indonesia.

“Mudah-mudahan Spaso tidak cedera di Timnas dan bisa main bagus di sana sehingga bisa tampil maksimal setiap pertandingan Timnas Indonesia,” harap pelatih kolektor tiga trofi Liga 1 Indonesia ini.

Pada musim ini, Spaso telah mengoleksi 7 gol dari 11 laga.

Total di Liga 1, Spaso telah menabung 68 gol dan 15 assist dari 129 laga.

Spaso sendiri akan menjalani pemusatan latihan di Bali dan Jakarta hingga 21 Desember 2022.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS