15 March 2022

PELLU STARTER, PACHECO KEMBALI, INI SEBELAS PERTAMA BALI UNITED HADAPI AREMA FC

Laga tim papan atas kembali tersaji pada hari Selasa (15/3) sore di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Tim Bali United akan menjamu tamunya, Arema FC. Kedua tim pun telah merilis skuad yang akan diturunkan pada laga pekan ke-31 tersebut.

Coach Teco pun melakukan perubahan pada lini tengah dan sektor pertahanan. Rizky Pellu diturunkan sejak menit pertama sementara Pacheco dan Eky kembali mengawal sektor pertahanan Serdadu Tridatu menghadapi Singo Edan.

Lini belakang sendiri mengalami dua perubahan dengan kembalinya Willian Pacheco dan Eky Taufik. Kedua pemain ini akan mengawal jantung pertahanan bersama Leo Tupamahu dan juga Ricky Fajrin.

Sementara lini tengah Brwa Nouri masih menjadi pilihan utama dengan masuknya Rizky Pellu dan juga Saimima. Absennya Eber Bessa memberikan kesempatan pada tiga pemain ini untuk mengisi pos penyeimbang aliran bola bagi Bali United.

Untuk lini depan sendiri, Teco masih memberikan kepercayaan pada trio penyerang mereka. Ilija Spasojevic yang saat ini memimpin daftar top skor sementara Liga 1 ditopang oleh sayap berpengalaman, Privat Mbarga dan Stefano Lilipaly.

Penjaga gawang sendiri Nadeo Winata masih tetap di bawah mistar gawang. Namun kehadiran Wawan Hendrawan di bangku cadangan menjadi pembeda dibandingkan laga-laga sebelumnya. Sejauh ini Nadeo tampil gemilang dalam menjaga gawang Serdadu Tridatu hingga mampu berada di puncak klasemen sementara.

Sebelas pertama Bali United:
Nadeo, Leo, Pacheco, Eky, Ricky, Nouri, Pellu, Saimima, Privat, Fano, Spaso.

Cadangan :
Wawan, Dias, Ahmad Agung, Abduh, Haudi, Irfan Jaya, Fadil, Lerby, Hariono, Rahmat.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS