19 June 2022

PELUANG LOLOS MASIH TERBUKA, BALI UNITED FOKUS HADAPI PERSEBAYA PADA LAGA PAMUNGKAS PIALA PRESIDEN 2022

Bali United membidik poin penuh dalam laga pamungkas fase grup Piala Presiden 2022. Namun, target tersebut mendapat rintangan berat, sebab Serdadu Tridatu harus menghadapi tim kuat, Persebaya pada Senin (20/6) malam.

Kedua tim ini sampai saat ini sama-sama baru mengantongi satu poin saja dari dua laga yang telah dilakoni selama babak penyisihan grup.

Akibatnya, secara posisi klasemen sementara, baik Bali United maupun Persebaya masih berkutat di peringkat bawah. Serdadu Tridatu berada di rangking ke-3 berkat keunggulan selisih gol, sementara itu Bajol Ijo masih menjadi juru kunci.

Meskipun demikian, skuad Serdadu Tridatu dan Green Force masih tetap memiliki peluang untuk lolos ke fase selanjutnya, asalkan mampu memenangkan laga ini. Maka dari itu, Bali United perlu mendapat tiga poin tambahan untuk menjaga asa untuk melaju dari fase grup dengan koleksi lima poin.

Selain harus meraih kemenangan atas Persebaya, Serdadu Tridatu juga harus memantau hasil pertandingan antara Persib melawan Bhayangkara FC pada Selasa (21/6). Sebab kedua tim tersebut harus saling mengalahkan. Jika berakhir seri, maka Maung Bandung dan The Guardian-lah yang akan lolos.

Melihat hal tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku lebih fokus terhadap timnya sendiri ketimbang bergantung dengan hasil pertandingan klub lain.

"Kami memiliki satu poin yang sama dengan Persebaya. Kami tahu bahwa harus memenangkan pertandingan dan dapat tiga poin untuk lolos dari fase grup. Kemudian kami masih harus menunggu hasil pertandingan Persib vs Bhayangkara FC. Namun, yang terpenting bagi kami adalah hasil kami melawan Persebaya," ujar Coach Teco.

Oleh sebab itu laga ini diprediksi akan berlangsung seru sejak menit pertama. Sebab, kedua tim tentu saja ingin meraih hasil terbaik di laga penting ini.

Semangat berjuang Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS