22 March 2021

PELUANG RIZKY PELLU TAMPIL LAGA PERDANA, BEGINI PENUTURAN TECO

Laga pertama Bali United menghadapi Persib Bandung hari Rabu (24/3) petang segera terlaksana. Pertandingan di babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021 akan tersaji secara live di layar kaya Indosiar dan vidio. Persiapan skuad Serdadu Tridatu pun semakin gencar demi hasil terbaik di laga tersebut.

Hal menarik adalah kehadiran Rizky Pellu yang ikut dalam rombongan tim menuju Sleman. Padahal dia menjadi pemain yang baru menjalani latihan di Bali bersama tim. Mengenai peluang dia bermain di laga menghadapi Maung Bandung, Stefano Cugurra pun berkomentar.

"Kita masih lihat di latihan lagi satu kali sebelum bertanding. Hal ini untuk lihat kondisi fisik dia dan bisa ada waktu bicara dengan dia. Waktu saya pikir dia bisa bermain, maka ada kesempatan buat dia main, tapi jika belum siap maka belum turun membantu tim," ungkap Coach Teco.

Peluang Rizky Pellu bermain tentu ada jika melihat kondisi fisiknya bagus dan sesuai dengan pola permainan tim. Apalagi regulasi Piala Menpora mengijinkan pergantian pemain sebanyak 6 pemain dalam setiap tim. Pelatih asal Brasil ini pun berkomentar.

"Bagi saya regulasi ini bagus. Kita masih mulai bertanding di awal setelah satu tahun tidak ada sepak bola. Sebab jika paksa bermain full dan sedikit pergantian bisa buat mereka cidera," tutup Coach Teco.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS