10 January 2022

PEMAIN DEBUTAN TAMPIL IMPRESIF, COACH YOGIE PUJI KETIGA PEMAIN INI

Laga Bali United di pekan 18 kemarin sore di Stadion Ngurah Rai, Denpasar termasuk laga yang special. Hal ini dikarenakan banyaknya pemain debutan yang memberikan obat atas luka di laga awal tahun sebelumnya yang alami kemenangan tertunda.

Kehadiran pemain asing baru Privat Mbarga berhasil menjadi momok menakutkan Laskar Antasari karena pergerakannya di sisi sayap penyerangan. Ia berhasil memberikan umpan pada gol pertama Serdadu Tridatu melalui sepakan keras Spasojevic. Begitu juga sebelum menutup pertandingan di babak kedua, penyelesaian akhir dari bola yang ditangkis Aditya Harlan melalui tembakan Rizky Pellu pada menit 88 berhasil diselesaikan menjadi gol penutup. Skor pun berakhir dengan angka 3-0 atas kemenangan Bali United.  

“Ya betul, ia bekerja keras di lapangan, Privat main sejak babak pertama dan berhasil mengkonversikan peluang menjadi gol,” jelas Coach Yogie Nugraha.

Begitu juga dua pemain Timnas Indonesia yang kini bergabung dengan Serdadu Tridatu, Irfan Jaya dan Ahmad Agung. Mereka berdua juga mendapat kesempatan membantu rekan-rekannya di lapangan hijau dengan beberapa penampilan yang cukup menjanjikan. Namun Coach Yogie menegaskan bila kondisi fisik para pemain usia pulang dari Singapura dan menjalani karantina menjadi catatan tim pelatih.  

“Perihal Irfan Jaya yang baru pulang dari agenda Timnas dan menjalani masa karantina, maka kami tim pelatih memilih dia masuk dari babak kedua. Begitu juga dengan Ahmad Agung yang mengalami situasi sama dengan Irfan Jaya. Yang pasti para pemain debutan ini telah bekerja keras dan menjalankan intruksi tim pelatih dengan baik,” tegas Coach Yogie Nugraha.

Laga selanjutnya Bali United akan menghadapi Persib Bandung hari Kamis (13/1) mendatang. Kemenangan terakhir atas PS Barito Putera menjadi modal baik untuk tampil lebih percaya diri akan skuad Maung Bandung.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS