13 March 2020

PEMENANG UNDIAN BALI UNITED APPS TAK MENYANGKA BISA DAPATKAN SATU UNIT SEPEDA MOTOR

Penukaran poin rewards semeton pengguna Bali United Apps tahun 2019 telah berakhir dari hari Selasa (31/12) lalu. Banyak hadiah menarik yang sudah ditukarkan oleh semeton pengguna Bali United Apps dari merchandise store Bali United, jersey original beserta tanda tangan seluruh pemain Bali United, TV 43 inchi, stadium tour di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan hadiah utama satu buah sepeda motor.

Seluruh hadiah sudah mulai diserahkan kepada para pemenang di awal tahun 2020 ini. Salah satu pemenang hadiah utama sepeda motor, I Made Rayen Satriana mengaku cukup bangga dengan hadiah yang diterimanya. Ditemui saat pengambilan hadiah di mess Bali United, Legian hari Senin (9/3) lalu, Rayen mengungkapkan perasaannya usai mendapatkan hadiah sepeda motor dari Bali United.

"Awalnya saya tidak menyangka mendapatkan hadiah utama dari Bali United Apps ini. Dari sekian banyaknya suporter Bali United yang menggunakan aplikasi ini, saya salah satu orang yang beruntung mendapatkan satu buah sepeda motor ini," ujar Rayen.

"Semenjak Bali United Apps diluncurkan versi pertama, saya memang aktif dalam menggunakan aplikasi ini. Dari menjawab kuis yang diberikan dan belanja di store Bali United hingga pada akhirnya banyak poin terkumpul. Dari sanalah saya mencoba menukarkan poin yang ada tersebut hingga akhirnya dikatakan bila saya berhasil memenangkan hadiah utama," tambah Rayen.

Lebih lanjut pemuda asal Gianyar yang bekerja di salah satu kedai kopi di Kuta ini sangat mengidolakan Fadil Sausu. Ia berharap sang kapten tahun ini mampu mengangkat performa tim kebanggaan masyarakat pulau dewata di kancah Asia dan juga menjuarai kembali Liga 1 tahun ini.

"Saya berharap semoga Bali United semakin jaya di Asia dan kembali menjuarai Liga 1 tahun ini. Saya berharap Fadil Sausu dan rekannya dalam tim mampu menjaga konsisten permainan dalam tim demi hasil terbaik untuk tahun ini," tutup Rayen.

Menarik dinantikan promo akhir tahun dari Bali United Apps untuk musim ini. Kira-kira bakalan akan ada hadiah utama apalagi untuk tahun ini?

Selamat untuk seluruh pemenang!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS