21 June 2018

PENTINGNYA TURNAMEN PIALA INDONESIA BAGI SEORANG FADIL SAUSU

    Bali United akan tampil di babak pertama Piala Indonesia 2018 menghadapi tuan rumah PS Sumbawa Barat di Stadion 17 Desember Turide, Mataram pada tanggal 2 Juli 2018 mendatang. Turnamen Piala Indonesia 2018 merupakan ajang yang sama pentingnya bagi Bali United untuk kesempatan meraih gelar musim ini.
    Hal tersebut dikatakan kapten tim Fadil Sausu. Ia menilai bila turnamen Piala Indonesia 2018 menjadi momentum kesempatan pemain yang kurang mendapat menit bermain di kompetisi Liga 1 2018 untuk tampil unjuk kemampuan di Piala Indonesia 2018.
    "Turnamen Piala Indonesia tahun ini penting untuk kami. Semua tahu turnamen ini akan diikuti banyak klub dari semua kasta sepakbola Indonesia yang akan membuat turnamen ini menjadi menarik. Turnamen ini juga bisa menjadi kesempatan pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain untuk tampil," ungkap kapten tim Bali United itu.
    Lebih lanjut, Fadil menyebut jika mepetnya jadwal pertandingan yang antara Piala Indonesia dan Liga 1 bisa dijadikan kesempatan semua pemain tampil untuk menjaga kekompakan dan kerjasama tim untuk mendapatkan permainan terbaik bersama Bali United.
    "Mepetnya jadwal pertandingan di dua kompetisi ini bisa jadi kesempatan buat kami semua untuk terus mempertahankan sentuhan terbaik baik secara individu maupun kekompakan didalam tim," ujar Fadil.
    Di kompetisi Liga 1 2018, tim Serdadu Tridatu akan melakoni pertandingan tandang ke markas Persebaya Surabaya hari Sabtu (7/6) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS