31 December 2022

PENUH KEBAHAGIAAN! INILAH AKTIVITAS PENGGAWA BALI UNITED MENYAMBUT TAHUN BARU 2023

Momen pergantian tahun baru selalu menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Termasuk juga dengan para penggawa Bali United yang sudah menyiapkan berbagai aktivitas menyenangkan menyambut tahun 2023.

Setelah melakoni ketatnya kalender kompetisi yang tentu saja melelahkan, kini pasukan Serdadu Tridatu bisa sedikit bersantai dan meregangkan otot bersama sanak saudara tercinta.

Maka dari itu, berbagai aktivitas seru sudah direncanakan oleh masing-masing pemain untuk dilakukan pada malam terakhir tahun 2022 ini.

Sebut saja kapten Bali United pada lanjutan paruh pertama kompetisi, yakni Ricky Fajrin dan juga bek Jajang Mulyana yang sama-sama akan menghabiskan waktu dengan memasak.

Hal tersebut pun lumrah dilakukan setiap momen pergantian tahun karena bisa mengumpulkan banyak individu secara bersama-sama.

“Mau masak-masak bareng istri,” ujar Ricky Fajrin.

“Palingan ya kumpul sama keluarga, beli perlengkapan alat dapur buat masak-masak di acara tahun baru,” sambung Jajang Mulyana.

Tidak hanya itu, momen pergantian tahun baru juga kerap kali dimanfaatkan untuk memberikan kado spesial kepada orang terkasih.

Hal tersebut pun dilakukan oleh Lerby Eliandry yang berencana memberikan hadiah istimewa untuk sang putra, Cristiano Yasha Eliandry.

“Nanti mau belikan kado mainan buat Cristiano,” ungkap Lerby.

Hal serupa pun juga dilakukan oleh dua rekan Lerby lainnya yakni Novri Setiawan dan Komang Tri Arta.

Hanya saja, mereka memberikan kado terindah untuk pasangannya masing-masing.

“Mau beliin istri baju baru,” kata Novri Setiawan.

“Mau beliin pacar skincare," Komang Tri menimpali.

Berbagai aktivitas menyenangkan menyambut momen pergantian tahun baru yang dibagikan oleh penggawa Bali United tersebut tentu akan terasa spesial karena dihabiskan bersama keluarga tercinta.

Semoga kebahagiaan yang sama turut dirasakan oleh Semeton semua.

Selamat memasuki tahun baru 2023!

Happy new year!***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS