8 February 2017

PERASAAN CAMPUR ADUK ABDUL RAHMAN SETELAH CETAK GOL PERDANA UNTUK BALI UNITED

    Seisi Stadion Kapten I Wayan Dipta kemarin malam bergemuruh pada menit 33 babak pertama setelah bek jangkung Abdul Rahman Sulaiman sukses mencetak gol yang membuat Bali United unggul 2-1 atas Sriwijaya FC. Keunggulan tersebut bertahan sampai dengan menit 85 sebelum akhirnya disamakan Beto Goncalves di menit 86.
    Abdul Rahman pun sedikit berbagi cerita tentang perasaannya setelah mencetak gol perdananya bersama tim Serdadu Tridatu sejak bergabung di awal putaran kedua TSC 2016. Ia mengaku sangat bahagia, namun hasil imbang di akhir pertandingan juga membuatnya kecewa.
    "Tentunya saya sangat bahagia karena sukses mencetak gol untuk Bali United. Ini gol pertama saya bersama Bali United. Namun di satu sisi, ada perasaan kecewa karena seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan," ujar Abdul Rahman.
    Ia menuturkan, laga kontra Sriwijaya FC berlangsung sangat ketat dan melelahkan. Hujan deras ditambah angin kencang di Stadion Kapten I Wayan Dipta kemarin malam juga membuat pertandingan cukup sulit lantaran lapangan cukup berat.
    "Pertandingan kemarin sangat ketat. Kami dan Sriwijaya FC sama-sama bermain cepat. Sayangnya lapangan cukup berat karena hujan. Namun saya rasa itu bukan alasan. Tim yang lebih bekerja keras, maka tim tersebut yang akan meraih hasil maksimal," ujar Abdul Rahman.
    Lebih lanjut, pemain yang sempat berkarir di Timor Leste tersebut mengaku persaingan di grup D masih akan ketat sampai pertandingan terakhir. Hal tersebut lantaran dua pertandingan yang dimainkan kemarin sama-sama berakhir dengan hasil imbang.
    "Semua sudah melihat bagaimana ketatnya persaingan di grup ini. Keempat tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos. Jadi kami wajib fokus di setiap pertandingan untuk mendapat hasil maksimal dan lolos ke babak berikutnya. Mohon dukungan seluruh masyarakat Bali," tutup Abdul Rahman.
Jangan lewatkan aksi Abdul Rahman dan pemain Bali United lainnya pada pertandingan kedua di Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC pada hari Senin, 13 Februari 2017 pukul 19.30 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live di SCTV.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS