27 February 2019

PERASAAN LUAR BIASA KADEK AGUNG PASCA TIMNAS U-22 JUARAI PIALA AFF U-22 

Hasil luar biasa baru saja diraih skuad Timnas Indonesia U-22 setelah sukses menjuarai turnamen Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Seluruh pecinta sepak bola Indonesia langsung menyambut hasil tersebut dengan penuh suka cita, tak terkecuali yang berada di Pulau Dewata.
 
Keberadaan sosok I Kadek Agung Widnyana Putra dalam tim tersebut pastinya menjadikan gelar juara Piala AFF U-22 sangat spesial bagi pecinta sepak bola di Bali. Kadek Agung seakan mewakili sebuah kualitas dari hasil pembinaan pesepakbola usia muda yang dibangun tim Bali United dalam beberapa tahun terakhir.
 
Kadek Agung pun menyampaikan rasa bahagianya setelah Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara Piala AFF U-22. Kendati tidak banyak mendapatkan waktu bermain, namun Agung tetap bersyukur bisa menjadi bagian dari Timnas U-22.
 
"Kerja keras kami dalam dua bulan terakhir terbayarkan. Walaupun saya pribadi tidak banyak mendapat kesempatan turun bermain, tapi menjadi bagian dari tim juara adalah kebanggaan bagi saya. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kami," ujar Kadek Agung.
 
Terkait rencana kedepannya, Kadek Agung menyerahkan semua keputusan kepada tim pelatih Timnas. Yang ia tahu agenda terdekat Timnas U-22 sudah menanti, yaitu kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam.
 
"Saya belum tahu rencana kedepannya seperti apa. Yang saya tahu dalam waktu dekat tim akan melakukan persiapan untuk kualifikasi Piala Asia U-23 yang digelar bulan Maret nanti. Tapi apapun agendanya saya selalu siap untuk Indonesia," kata Kadek Agung.
 
Kadek Agung Widnyana sendiri sudah bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 pada awal Januari 2019 ini. Dalam periode dua bulan ini, Kadek Agung telah melalui berbagai proses seleksi dari pelatih Indra Sjafri sampai akhirnya lolos menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-22.
 
Semangat terus berjuang untuk Merah Putih, Kadek Agung! (Foto : Naufal Laudza) 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS