13 March 2020

PERBARUI TAMPILAN BALI UNITED APPS, BEGINI ISI DARI APLIKASI MODERN UNTUK SUPORTER BALI UNITED

Tahun 2020 menjadi tahun emas bagi Bali United FC. Setelah menjuarai Liga 1 2019, pasukan Serdadu Tridatu mendapat kesempatan untuk bersaing di kancah Asia pada kompetisi Piala AFC 2020. Selain berbicara di kompetisi asia, pasukan Serdadu Tridatu juga tetap ingin mempertahankan kampiun Liga 1 untuk musim 2020.

Selain fokus pada prestasi, pihak manajemen Bali United nyatanya tidak ingin diam dari zaman yang semakin modern. Setelah memiliki akun channel youtube Bali United TV dan radio Bali United pada siaran 106.9 FM, terdapat pula aplikasi yang dinamai Bali United Apps.

Bali United Apps adalah sebuah aplikasi yang menyajikan seputar informasi terkait tim kebanggaan masyarakat pulau dewata. Bedanya, tahun 2020 menjadi tahun pembaharuan bagi Bali United Apps. Aplikasi modern pada tahun 2020 ini memiliki enam fitur yang disajikan dalam pembaharuannya diantaranya yaitu tampilan beranda, sistem tiket online, seputar hasil dan statistik pertandingan, statistik dalam tim, poin semeton rewards dan media.

Tampilan beranda pada Bali United Apps dalam pembaharuannya kali ini mengusung warna dominan hitam dan merah ditambah tampilan warna putih seperti warna yang sudah melekat dengan jersey tim Bali United yakni warna Tridatu (merah, putih, hitam).

Pada tampilan beranda ini ada beberapa keunggulan yang disajikan dalam Bali United Apps versi terbaru antara lain info pemberitahuan, scan kode QR dan akses akun pengguna. Selain itu disajikan mengenai info jadwal pertandingan terakhir dan yang akan dilakoni tim Serdadu Tridatu. Kemudian ada informasi mengenai poin reward dari semeton pengguna Bali United Apps.

Yang menarik lagi dan beda dari aplikasi lainnya adalah sajian stories yang mirip dengan aplikasi Instagram mengenai informasi terbaru dari Bali United. Selain itu ada informasi terbaru dari akun sosial media para pemain dan tim official Bali United. Dan yang terakhir tentu penawaran eksklusif dari poin reward pengguna semeton yang dapat ditukarkan dengan berbagai tawaran promo yang menarik.

Lebih lanjut, tampilan sistem tiket online pada Bali United Apps kali ini menampilkan informasi mengenai jadwal pertandingan terdekat. Lengkap dengan waktu pertandingan, lokasi pertandingan dan tim yang akan dihadapi tim Serdadu Tridatu. Sehingga semeton pengguna Bali United Apps dengan mudah mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan pembelian tiket pertandingan secara online.

Selanjutnya adalah tampilan statistik pertandingan dan hasil pertandingan yang dijalani Bali United. Bagian ini menyajikan informasi mengenai hasil dan statistik pertandingan dari kedua tim yang bertanding. Kemudian ada tampilan statistik dalam tim untuk menyajikan informasi mengenai kondisi para pemain sehingga semeton pengguna Bali United Apps mengetahui kondisi terakhir dari para pemain Bali United.

Kemudian Bali United Apps terbaru ini juga menyajikan promo dengan berbagai kategori yang memudahkan semeton pengguna Bali United Apps untuk menukarkan poin reward yang diperoleh. Tidak hanya dapat menukarkan promo yang disajikan dalam Bali United Apps, nyatanya reward poin semeton pengguna ini dibagi dalam tiga tingkatan yaitu Rookie, Pro dan Legend.

Tiga tingkatan ini akan mendapatkan fasilitas wifi di Bali United Cafe. Bedanya tingkatan Pro akan mendapatkan 250 poin reward di akun pengguna semeton dan Legend mendapatkan 500 poin reward di akun pengguna. Dengan begitu, semakin sering menggunakan Bali United Apps maka semakin banyak poin dikumpulkan dan semakin banyak pula promo yang bisa diperoleh oleh semeton pengguna.

Terakhir adalah tampilan media yang membagi dalam tiga bagian yaitu read dengan sajian media pemberitaan dari Bali United, watch dengan sajian Bali United TV dan listen dengan sajian Bali United Podcast dan radio Bali United melalui siaran 106.9 FM.

Bali United Apps sendiri dapat di download pada play store melalui android maupun IOS. Bagi yang sudah memiliki Bali United Apps versi sebelumnya diharapkan untuk dengan segera melakukan pembaharuan dengan harapan tidak ketinggalan mengenai informasi tentang Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS