9 May 2019

PERDANA DI BULAN RAMADHAN, SKUAD SERDADU TRIDATU JALANI LATIHAN DI CANGGU 

Para pemain Bali United akan bersiap menjalani sesi latihan perdana di Bulan Ramadhan setelah mendapat libur tiga hari pasca laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 kontra Persija Jakarta hari Minggu (5/5) lalu. Skuad Serdadu Tridatu akan menjalani sesi latihan di Canggu Club pada hari Kamis (9/5) malam nanti.
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila faktor penerangan lapangan menjadi alasan tim pelatih Bali United memilih menjalani latihan di Canggu Club.
 
"Ya, nanti malam kami latihan di Lapangan Canggu Club. Kami memang ingin sesi latihan digelar malam hari selama Bulan Ramadhan ini untuk menghormati para pemain, tim pelatih dan official yang menjalani puasa. Selain itu pertandingan Liga 1 di Bulan Ramadhan juga akan digelar malam hari. Kami juga bisa sekaligus beradaptasi dengan suasana pertandingan," ujar Coach Teco.
 
"Maka dari itu kami perlu tempat latihan yang dilengkapi dengan penerangan yang cukup ketika malam hari. Akhirnya kami memilih untuk sementara latihan di Lapangan Canggu Club karena lokasinya juga tidak terlalu jauh dari mess pemain," imbuh Coach Teco.
 
Lebih lanjut, Coach Teco juga menyampaikan materi latihan yang akan diberikan tim pelatih Bali United selama Bulan Ramadhan ini. "Untuk materi latihan tidak ada yang berbeda yaitu ada sesi latihan fisik, teknik dan taktik. Kami menerapkan materi yang sama karena sesi latihan digelar setelah berbuka puasa," tutup Coach Teco.
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS