12 July 2022

PERHATIAN! BALI UNITED MENCARI TALENTA MUDA BERBAKAT MELALUI PROGRAM “THE NEXT GEN BALI”

Bali United kembali membuka kesempatan bagi talenta pesepak bola muda Indonesia untuk bergabung menjadi bintang Serdadu Tridatu selanjutnya. Melalui program seleksi bertajuk "The Next Gen Bali", tim juara Liga 1 ini tengah mencari generasi unggulan di lapangan hijau.

Tidak kurang, sebanyak 1.000 peserta putra seleksi dari seluruh penjuru Indonesia akan diberikan kesempatan untuk unjuk gigi menjadi generasi baru Bali United. Seluruh bakat serta penampilan mereka akan dinilai langsung oleh para pelatih juara.

Trio pelatih Bali United Youth, yaitu I Made Pasek Wijaya, Sandhika Pratama, dan I Gde Mahatma Dharma turun langsung memantau proses seleksi. Kemampuan serta kualitas ketiganya tentu tidak perlu diragukan lagi. Sebab, ketiga pelatih ini telah berlabel pelatih terbaik kategori usia muda yang diperoleh bergantian setiap tahunnya. Apalagi terbaru, Bali United Youth U-18 menjuarai Elite Pro Academy 2021 adalah bukti kesuksesan para pelatih ini memberikan materi latihan bagi para pesepak bola muda asal pulau dewata.

Beberapa pemain muda yang kini sukses di tim Liga 1 diantaranya Irfan Jauhari (Persis), Meru Kimura (Rans Nusantara FC), hingga pemain muda milik Bali United yaitu Komang Tri, Agus Mahendra, Made Tito, Kadek Agung hingga Made Andhika Wijaya adalah jebolan dari racikan para pelatih hebat milik Bali United. 

Kesempatan ini tentu tidak boleh dilewatkan oleh seluruh pemain muda di Indonesia. Jadi, pantau terus media sosial, Bali United Apps, serta website resmi Bali United untuk mengetahui informasi lengkap serta terkini mengenai program seleksi bertajuk "The Next Gen Bali" selanjutnya!

Bali United jaya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS