25 February 2021

PERIHAL BALI UNITED LAKUKAN UJI COBA DENGAN TIMNAS U-23, TECO BERKOMENTAR!

Pemusatan latihan Tim Nasional U-23 sejak awal bulan Februari lalu akan diakhiri dengan dua laga uji coba. Tim Bhayangkara FC dan juga Bali United dicanangkan akan menjadi lawan uji coba pada awal bulan Maret mendatang. Hal ini disampaikan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri melalui laman website PSSI.

Menanggapi perihal laga uji coba tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra turut berkomentar. Pelatih asal Brasil ini menyampaikan bila konfirmasi dari Manajemen Serdadu Tridatu adalah jalan pasti perihal pertandingan yang akan diberlangsungkan di Jakarta tersebut.

"Kami masih menunggu kabar dari Manajemen Bali United. Kita tahu Timnas lagi mencari lawan uji coba untuk bantu persiapan mereka di kompetisi. Saat kita bisa bantu, tentu kita akan bantu Timnas. Hanya saat ini saya masih tunggu konfirmasi dan kabar Manajemen perihal ini," ungkap Coach Teco.

Bagi Teco, jika laga uji coba ini benar terlaksana, maka Bali United juga diuntungkan dalam rangka persiapan menuju kompetisi di tahun 2021. Piala Menpora, Liga 1 dan Piala AFC akan menjadi kompetisi berat yang akan dilalui Serdadu Tridatu.

"Bagi Bali United, saya pikir tim sudah latihan lama di fisik dan teknik dari awal bulan ini. Tentu pemain ingin bermain pada suatu pertandingan. Meskipun laga uji coba, tapi tim pelatih bisa lakukan evaluasi untuk punya persiapan pada kompetisi resmi," tegas Coach Teco.

Lebih lanjut Coach Teco juga menegaskan bila laga uji coba ini akan menjadi awal kembalinya pertandingan sepak bola di Indonesia. Melalui laga uji coba, ia berharap tim Bali United menjadi penggerak penerapan protokol kesehatan pada suatu pertandingan olahraga di lapangan hijau tersebut.



Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS