1 March 2018

PERKEMBANGAN PEMULIHAN CEDERA MARTINUS NOVIANTO MENURUT DOKTER TIM BALI UNITED

    Sosok Martinus Novianto langsung menjadi perhatian saat laga Matchday 2 Piala AFC 2018 antara Bali United kontra tuan rumah Global Cebu hari Selasa (27/2) lalu. Cedera yang dialami penyerang muda tersebut di laga kontra Global Cebu membuat banyak fans Serdadu Tridatu khawatir dengan kondisi pengguna nomor punggung 95 tersebut.
    Terkait cedera Martinus, dokter tim Bali United, Ade Punarbawa memberikan keterangannya. Menurutnya cedera engkel yang di derita Martinus sudah semakin menuju kearah yang positif. Namun dirinya juga menyebut bila tim dokter akan terus memantau perkembangan kondisi cedera Martinus dalam tiga pekan mendatang.
    "Perkembangan kondisi Martinus cukup baik. Untuk sekarang nyeri di kakinya sudah mulai berkurang walaupun masih terlihat bengkak. Pastinya kami sudah memberikan terapi sesuai dengan kondisi Martinus saat ini. Kami akan mengevaluasi sampai tiga pekan kedepan. Semoga saja Martinus bisa segera pulih," ujar Dokter Ade.
    Sementara itu Martinus mengaku kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik. Dirinya pun berharap cedera yang ia alami hanya cedera engkel biasa. "Kondisi saya sudah jauh lebih baik sekarang. Semoga saja hanya cedera engkel biasa," ujar Martinus.
    Kendati mengalami cedera di laga kontra Global Cebu, Martinus mengaku sangat senang bisa menjalani debut bersama tim Serdadu Tridatu di Piala AFC 2018. Ia pun menyebut bila dirinya telah melewati 18 menit yang sangat berkesan dalam karirnya.
    "Pembelajaran selama 18 menit yang sangat berharga untuk saya. Terima kasih untuk tim pelatih atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Selain itu saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk doa dari para fans untuk kesembuhan saya yang banyak di sosial media," tutup Martinus.
    Dalam laga kontra Global Cebu, Martinus masuk pada menit 69 menggantikan Irfan Bachdim. Kendati tidak mencetak gol, namun masuknya Martinus cukup memberikan penyegaran dalam lini serang tim Serdadu Tridatu. Sayangnya salah tumpuan menjelang akhir laga membuat Martinus harus ditarik keluar dan digantikan Ahmad Agung Setia Budi.
Lekas sembuh Martinus! Semoga bisa cepat kembali memperkuat tim Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS