10 June 2020

PERNAH BERDONASI SEPATU BOLA, KADEK AGUNG MILIKI CARA MERAWAT SEPATU BOLA

Setiap profesi dalam dunia kerja tentu memiliki alat pendukung dalam kariernya bekerja. Alat pendukung ini tentu akan dijaga dan dirawat ketika tidak digunakan sementara dalam bertugas. Begitu juga dengan seorang pemain bola, ia memiliki sepatu bola yang digunakan dalam perjuangannya di lapangan hijau.

Saat pandemi seperti ini dan kompetisi harus dihentikan sementara, maka sepatu bola tidak digunakan juga untuk jangka waktu yang lama. Hal ini tentu harus dimanfaatkan seorang pemain bola dalam merawat dan menjaga alat pendukung mereka agar saat kembali digunakan tetap baik fungsinya.

Seperti halnya pemain muda milik Bali United satu ini, Kadek Agung miliki cara sendiri dalam merawat sepatu bola yang selalu menemani ia saat latihan maupun pertandingan. Dengan rajin merawatnya, Kadek Agung mengakui sepatu bolanya tetap awet dan tidak ada yang mengelupas karena lama tidak digunakan dalam jangka waktu lama.

"Saya punya cara sendiri dalam menjaga sepatu bola yang sudah lama tidak digunakan. Biasanya saya taruh di lemari sepatu dan dibungkus dengan plastik. Terkadang saya juga gunakan saat latihan di lapangan dekat rumah. Tapi untuk saat ini sepatu saya masih awet dan tidak ada yang mengelupas," ujar Kadek Agung.

Kadek Agung satu diantara banyaknya penggawa Serdadu Tridatu yang melakukan donasi dalam membantu mereka yang terkena dampak Covid-19. Menariknya, ketika rekan setimnya melelang jersey kebanggaan mereka, Kadek Agung malah melelang salah satu sepatu bola kesayangannya untuk meringankan sesama dan tim medis yang berjuang melawan dampak Covid-19.

Luar Biasa Kadek Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS