27 June 2021

PERSIAPAN MENUJU PIALA WALIKOTA SOLO, DIAS ANGGA: KAMI RESPEK TERHADAP LAWAN!

Pemain belakang Bali United, Dias Angga Putra menuturkan persiapan timnya jelang keberangkatan menuju Jawa Tengah dalam agenda Turnamen Piala Walikota Solo. Dias Angga dan kolega akan menghadapi Bhayangkara FC Solo hari Rabu (30/6) sore mendatang di Stadion Manahan Solo.

Persiapan yang dilakukan tidak terlalu berat, pasalnya skuad Bali United baru saja menyelesaikan agenda Tour De Java di Jawa Tengah. Selain itu, program latihan yang maksimal telah dijalankan pasukan Stefano Cugurra karena kompetisi yang padat di tahun ini.

”Persiapan pribadi dan tim sama seperti sebelumnya tidak ada kendala serius. Kami selalu berlatih mempersiapkan diri untuk pertandingan,dan juga memperbaiki kekurangan dari berbagai laga yang sudah kami jalankan. Semoga bisa meraih hasil terbaik pada turnamen ini,” ungkap Dias Angga.

Lawan perdana Bali United adalah skuad The Guardians yang menjadi salah satu lawan terberat sepanjang kompetisi di Indonesia. Pertarungan sesama Liga 1 ini akan menjadi momentum kebangkitan Serdadu Tridatu usai sebelumnya tumbang atas Barito Putera 2-0 melalui program Tour De Java beberapa waktu lalu. Bagaimana pun, pemilik nomor punggung 22 ini tetap optimis dan respek terhadap lawan yang akan dihadapi di lapangan.

“Pemain tentu harus serius ketika bermain di lapangan. Kami harus respek sama tim lawan dan berusaha maksimal ketika dipercayakan pelatih bermain agar mendapatkan hasil bagus buat tim Bali United,” tegas Dias Angga.

Dias Angga dan rekan-rekan penggawa Serdadu Tridatu lainnya akan bertolak menuju Solo hari Senin (28/6) besok sore melalui jalur udara. Patut dinantikan aksi Dias Angga Putra kembali tampil saat laga perdana Piala Walikota Solo 2021.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS