1 December 2018

PERTEMUAN DENGAN REZALDI HEHANUSA JADI PERHATIAN YABES RONI JELANG LAGA KONTRA PERSIJA

    1. Nama sayap lincah Bali United, Yabes Roni Malaifani dipastikan akan mengisi satu tempat dalam posisi starter di laga besok malam kontra Persija Jakarta setelah dirinya hadir dalam sesi
pre match press conference
    mendampingi Eko Purdjianto. Yang menarik dalam laga tersebut tentu pertemuan Yabes dengan bek sayap Persija, Rezaldi Hehanusa.
    Mengapa menarik? Ya, Yabes dan Rezaldi memang merupakan sahabat akrab ketika diluar lapangan. Sempat beberapa kali dipanggil dalam pelatnas Timnas Indonesia, hubungan Yabes dan Rezaldi pun cukup dekat.
    Namun di laga besok, keduanya dipastikan akan saling jegal demi hasil terbaik untuk masing-masing tim. Posisi Yabes sebagai penyerang sayap tentunya akan sering berhadapan langsung dengan Rezaldi yang berposisi sebagai bek sayap.
    Yabes pun mengutaran kesiapannya jelang laga besok. Menurutnya ia akan mengesampingkan persahabatannya dengan Rezaldi ketika pertandingan berlangsung.
    "Ya, di pertandingan besok saya akan berusaha untuk menjaga pergerakan Rezaldi karena saya tahu dia punya umpan crossing yang sangat berbahaya. Tendangan kaki kiri atau kanannya juga bagus. Terbukti saat melawan Persela ia sempat cetak satu gol indah dengan kaki kanan. Kami harus antisipasi itu," ujar Yabes.
    Secara keseluruhan Yabes Roni juga mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk hasil terbaik bagi tim Serdadu Tridatu.
    "Persiapan kami sudah cukup bagus untuk pertandingan besok. Kami akan mencoba memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk bisa meraih kemenangan. Kami sadar Persija tim bagus dan mereka datang ke Bali dengan motivasi tinggi. Tapi kami akan bermain di kandang dan siap berusaha semaksimal mungkin untuk hasil terbaik besok," kata Yabes.
    Yabes Roni sendiri memiliki memori cukup indah ketika menghadapi Persija. Satu golnya di menit injury time pada pertemuan tahun 2016 sukses membawa Bali United meraih kemenangan atas Persija dengan skor 2-1.
Jangan lewatkan aksi Yabes Roni dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Persija besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS