9 March 2022

PERTEMUAN PERTAMA DUA BRASILIAN DI LAGA BALI UNITED MENGHADAPI PERSIRAJA

Laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Bali United dengan Persiraja Banda Aceh pada Jumat (11/3) malam. Pada putaran pertama liga, Bali United berhasil menang dengan skor meyakinkan 5-0 atas Persiraja.

Perubahan pelatih di kubu Laskar Rencong akan membuat laga ini berlangsung seru. Sebab akan tersaji duel pelatih asal Brasil. Kali ini, Persiraja dilatih oleh pelatih asal Brasil, Sergio Alexandre dan Serdadu Tridatu pun dilatih oleh Coach Stefano Cugurra yang berasal dari Brasil juga. Namun, meski berasal dari negara yang sama, kedua pelatih belum saling mengenal satu sama lain. Ini akan menjadi pertemuan pertama duo brasilian ini.

“Saya lihat Coach Alexandre datang ke Indonesia dan melatih tim Persiraja. Ia memberikan perubahan bagus di dalam tim mereka. Saya belum mengenal beliau dan baru akan kenal saat kita bermain di lapangan sebagai pertemuan pertama kita,” ujar Coach Teco.

Jika dilihat dari papan klasemen, kedua tim terpaut sangat jauh dengan margin 50 poin. Bali United saat ini masih duduk manis sebagai pemuncak klasemen dengan catatan 63 poin, sedangkan Persiraja masih terjebak di dasar klasemen dengan 13 poin. Namun Coach Teco tetap akan bekerja keras dan menurunkan skuad terbaiknya demi mendapat tiga poin di laga ini.

“Kami harus kerja keras dan respek dengan lawan dan mudah-mudahan bisa menang. Kami juga masih memiliki waktu dua hari untuk berlatih dan melihat siapa pemain inti dan yang sedang dalam kondisi bagus untuk lawan Persiraja,” tutup Coach Teco.

Semangat mempersiapkan yang terbaik, Coach Teco!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS