7 July 2021

PIALA AFC BATAL, TECO BERHARAP LIGA 1 SEGERA TERLAKSANA

Konfederasi AFC telah mengonfirmasi melalui akun official Twitter mereka bahwa Piala AFC Zona ASEAN Grup G,H,I dan babak Play-OFF telah dibatalkan. Alasan status tuan rumah dan situasi pandemi yang tidak kunjung usai menjadi alasan utama.

Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra pun berkomentar. Coach Teco akhirnya harus lapang dada melihat situasi pandemi yang menyebabkan timnya gagal untuk bisa tampil di kompetisi Asia. Hal ini berdasarkan surat yang telah diterima manajemen Serdadu Tridatu hari Rabu (7/7) ini.

"Kami kecewa sekali karena 2 tahun menunggu kabar lanjutan Piala AFC. Akhirnya ada informasi bahwa harus dibatalkan karena situasi saat ini. Padahal pada beberapa grup lain sudah bermain di Arab," ungkap Coach Teco.

Terhitung skuad Bali United baru menjalankan Uji Coba Timnas, Piala Menpora dan Tour De Java. Kompetisi Liga 1 yang tahun lalu baru dijalankan tiga laga harus dihentikan. Harapan pelaksanaan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini menjadi angin segar untuk kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Tim akan tetap menjalankan program latihan secara mandiri. Kami akan menunggu kabar pelaksanaan Liga 1. Semoga dalam waktu dekat bisa terlaksana, karena saya pikir negara lain juga melihat kompetisi sepak bola di Indonesia," tutup Coach Teco.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS