5 August 2019

PIALA AFF U-15 : KAICEN CATATKAN CLEANSHEET KEEMPAT, INDONESIA SUKSES JUARAI GRUP A

Tiga penggawa tim Bali United U-16 yang saat ini memperkuat Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 2019 sukses menunjukkan konsistennya bersama tim Garuda Muda. Made Putra Kaicen, Kadek Arel Priyatna, dan Marcell Januar sukses membawa Indonesia U-15 menang dengan skor 5-0 atas Myanmar U-15 hari Minggu (4/8) kemarin.
 
I Made Putra Kaicen sukses tampil apik menjaga gawang Timnas Indonesia U-15. Kegemilangannya juga kembali menghasilkan cleansheet keempat selama babak penyisihan grup. Sementara duet Marcell Januar dan Kadek Arel Priyatna juga tampil konsisten di jantung pertahanan Timnas U-15.
 
Di laga kemarin, gelontoran lima gol Timnas Indonesia U-15 ke gawang Myanmar U-15 dicetak Faizal Shaifullah (2 gol), Marselino Ferdinan, Ruy Arianto, dan Muhamad Valeron. 
 
Kemenangan telak atas Myanmar U-15 kemarin juga memantapkan langkah tim Garuda Muda lolos dari penyisihan grup dengan status juara grup A. Total Tim Garuda Muda mengoleksi 13 poin hasil empat kemenangan dan satu hasil imbang.
 
Made Putra Kaicen, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar dan para pemain Timnas Indonesia U-15 lainnya akan menjalani laga semifinal melawan runner-up grup B pada hari Rabu, 7 Agustus 2019 mendatang.
 
Selamat Garuda Muda! Tetap kobarkan semangat Puputan untuk Merah Putih! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS