5 February 2017

PIALA PRESIDEN 2017 RESMI BERGULIR

    Ajang pra kompetisi bertajuk Piala Presiden 2017 resmi bergulir pada hari Sabtu (4/2) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Acara pembukaan Piala Presiden 2017 berlangsung sangat meriah dengan berbagai atraksi dari fans tuan rumah grup 1, PSS Sleman.
    Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo membuka turnamen yang sebelumnya digelar tahun 2015 lalu dengan melakukan tendangan pertama dan dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara PSS Sleman melawan Persipura Jayapura yang berakhir imbang tanpa gol.
    Pertandingan berikutnya masih mempertemukan tim dari grup 1 antara Mitra Kukar kontra Persegres Gresik United. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan untuk Mitra Kukar dengan skor 1-0.
    Piala Presiden 2017 menggunakan sistem penyisihan grup dengan lima tim bertindak sebagai tuan rumah. Nantinya juara setiap grup akan otomatis lolos ke babak delapan besar didampingi tiga peringkat dua terbaik ke babak delapan besar. Babak final sendiri rencananya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong.
    Sementara itu Bali United yang tergabung di grup 4 baru akan memainkan pertandingan perdananya pada hari Selasa, (7/2) mendatang melawan Sriwijaya FC Palembang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Berikut jadwal pertandingan Bali United di babak penyisihan grup 4 Piala Presiden 2017 :
Selasa, 7 Februari 2017
    19.30 wita
    BALI UNITED vs Sriwijaya FC
Senin, 13 Februari 2017
    19.30 wita
    BALI UNITED vs Pusamania Borneo FC
Sabtu, 18 Februari 2017
    16.00 wita
    Barito Putera vs BALI UNITED
Bali United mengucapkan selamat bertanding untuk seluruh tim peserta Piala Presiden 2017. Semoga dalam penyelenggaraan kali ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS